SM Terkenal Susah Ditembus, Sungchan NCT dan Karina aespa Ternyata Malah Direkrut Dua Kali
Instagram/jungsungchan_/aespa_offic
Selebriti

Banyak dari anak muda yang ingin memasuki industri K-pop bermimpi memasuki SM Entertainment, tetapi persaingannya sengit. Karena itu, tidak mudah untuk diterima menjadi murid training SM.

WowKeren - SM Entertainment adalah salah satu agensi manajemen terbesar di Korea dengan idol-idol yang populer dan berbakat termasuk Sungchan NCT dan Karina aespa. Dua idol ini rupanya sama-sama direkrut dua kali oleh agensi. Kok bisa?

Banyak dari anak muda yang ingin memasuki industri K-pop bermimpi memasuki SM Entertainment, tetapi persaingannya sengit. Karena itu, tidak mudah untuk diterima menjadi murid training SM Entertainment, namun Sungchan dan Karina justru diterima dua kali.

Sebelumnya selama wawancara majalah, Sungchan berbagi tentang pengalaman audisinya. Idol kelahiran 2001 itu mengatakan, "Ketika aku pertama kali direkrut oleh agensi kami, aku pikir aku belum siap untuk lolos audisi. Aku merasa aku tidak cukup baik."

Pelantun "Misfit" itu melanjutka kalau ia melakukan usaha sebelum audisi lagi. "Setelah itu, aku mulai bergabung di kelas menari kemudian mencoba mengikuti audisi untuk SM Entertainment lagi mengikuti tawaran lain yang dibuat oleh mereka."


Karina juga membagikan kisahnya di salah satu acara radio baru-baru ini. Leader aespa itu berkata, "Seorang direktur casting SM Entertainment menghubungiku melalui Instagram. Mereka mengirimiku pesan yang mengatakan bahwa mereka ingin aku bergabung dengan perusahaan mereka."

Pelantun "Next Level" tersebut melanjutkan, "Aku mengikuti audisi pribadi, dan melakukan semua yang aku bisa. Tapi tiba-tiba, direktur casting berhenti dari pekerjaannya. Aku berpikir, 'Oh, apakah kesempatan itu hilang sekarang?'"

Karina menambahkan bahwa ia mendapat kesempatan lagi setelahnya. "Di saat aku memikirkan itu, direktur casting lain mengirimiku pesan di Instagram mengatakan bahwa dia ingin aku datang untuk audisi," ujarnya.

Setelah pelatihan di bawah SM Entertainment selama beberapa waktu, baik Sungchan maupun Karina melakukan debut pada tahun 2020. Kini Karina menjalani promosi bersama aespa dan akhir pekan lalu, mereka bertemu Sungchan yang memandu "Inkigayo" saat berpromosi di acara tersebut.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru