Disinggung Soal Keputusan Wulan Guritno Untuk Akur Dengan Eks Suami Demi Anak: Sudah Terlihat
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno memutuskan untuk tetap menjaga hubungan baik dengan sang mantan suami usai cerai demi anak. Saat disinggung lagi soal pernyataan tersebut, Wulan malah tampak enggan menjawab.

WowKeren - Artis cantik, Wulan Guritno kini telah resmi menyandang status janda. Wulan Guritno diketahui resmi bercerai dengan Adilla Dimitri pada 8 April lalu setelah 12 tahun menikah.

Wulan pun mengaku hidupnya baik-baik saja meski sudah berpisah dengan Adilla Dimitri. "Baik-baik aja," ujar Wulan Guritno singkat saat ditemui di Kawasan Studio Trans TV, Gedung Transmedia.

Sementara itu, saat disinggung bagaimana kehidupannya dengan mantan suami, Wulan tampaknya tak mau menjawab perkara itu. Ibu tiga anak ini menyiratkan dirinya tak mau membahas perceraian.

"Ya udah seperti yang dilihat aja nggak perlu dijawab lagi hehe, nggak perlu ditanya nggak perlu dijawab," ujar Wulan Guritno tegas.

Di sisi lain, ketika ditanya soal bagaimana cara membagi waktu anak dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno juga memilih untuk bungkam. Menurut Wulan urusan tersebut sudah jelas dan tidak perlu dipertanyakan lagi.

"Udah tau nggak bakal gue jawab percuma. Kalau urusan itu nggak perlu dijawablah sudah terlihat, makasih ya," pujar Wulan kemudian masuk ke mobil.


Meski sudah resmi bercerai, Wulan sempat mengatakan dirinya dan Adilla tak lantas ingin putus silaturahmi. Hal tersebut diakui Wulan sebagai usahanya untuk memikirkan perasaan anak-anak mereka, bukan justru setelah bercerai jadi bermusuhan.

"Intinya. Gimana caranya baik-baik buat anak-anak," kata Wulan Guritno usai mengisi Selebrita Trans 7, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (21/5) lalu.

Ditambahkan Wulan Guritno, dirinya ingin menjadi sahabat buat mantan suaminya itu. Meski tak lagi dalam ikatan pernikahan, namun sebisa mungkin hubungan mereka tetap dekat.

"Sebaik mungkin bersahabat, kakak-adik kan bisa. Nggak harus bermusuhan, dan berantem," pungkasnya.

Perceraian Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sudah diputus pengadilan. Pengadilan mengesahkan perceraian itu secara verstek.

Putusan cerai itu diketok palu lantaran Wulan Guritno dan Adilla Dimitri tak hadir ke persidangan. Dari pernikahan yang mereka bina, mereka dikaruniai dua orang anak yang menjadi adik sambung Shalom.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait