Geger Video Kaesang Ngaku 'Sombong'-Bantah Selingkuh, Nadya Arifta Bakal Senasib Felicia Tissue?
Instagram
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep merasa risih karena terus ditanya soal rumor dirinya yang berselingkuh. Tak disangka, begini sikap Kaesang menanggapi rumor dengan Nadya.

WowKeren - Kaesang Pangarep rupanya masih terus dibayangi soal isu ghosting hingga selingkuh dari Felicia Tissue. Menanggapi kabar burung tersebut, Kaesang sempat melontarkan pernyataan mengejutkan.

Saat wawancara, Kaesang malah membahas soal karakter dirinya. Ia mengaku bukan pria sederhana seperti anggapan orang.

"Ada apa lagi ini.. Saya bukan selebriti mbak, saya ndak sederhana. Saya sombong," kata Kaesang yang ternyata cuma bercanda di depan awak media. "Bingung saya."

Kaesang tampaknya risih karena terus diwawancara. Meski begitu, ia menegaskan kalau dirinya tidak selingkuh seperti anggapan orang.

Ia juga mengisyaratkan fotonya merangkul Nadya Arifta itu bukan sesuatu yang perlu dibesar-besarkan. Kaesang justru seolah menepis isu ingin menikahi Nadya dan hanya mengungkap kalau ia sekedar memenuhi permintaan foto bersama. Bukan cuma pada Nadya, Kaesang juga diduga tak ada perasaan apapun dengan sosok Michelle Kuhnle.


"Siapa yang bilang saya selingkuh, dia minta foto, 'Mas Kaesang saya mau foto bareng dong, saya izinkan, masa ada yang minta foto saya tolak'. Haduh siapa yang selingkuh, sudah mas mbak saya bukan artis," ujar Kaesang. "Tidak ada ya, tidak ada begituan, mbak tolong saya bukan artis, engga usah segala diberitakan lah mbak, saya orang biasa kok."

Kaesang saat ini memilih fokus pada kuliahnya yang belum selesai. Kaesang juga mengaku sibuk mengurus perusahaannya.

"Saya ini masih mikirin skripsi. Saya masih mikirin Sang Pisang," kata Kaesang. "Nggak tahu juga, saya mikir perusahaan, tanggung jawab juga."

Sementara itu, Denny Darko sudah pernah meramal soal status Kaesang dan Nadya. Hingga kini, Denny masih melihat kalau keduanya cuma teman biasa.

"Dan apa yang dilakukan dengan Nadya Arifta sepertinya tidak lebih dan tidak bukan, hanya sebagai teman," terang Denny. "Kalau diarahkan menuju ke pernikahan kok sepertinya masih jauh."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts