Cueki Tangisan Felicia Tissue, Kaesang Go Public Rangkul Nadya Arifta 'Kode' Siap Halal?
Instagram/nadriftakaesangp_
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep belum buka suara soal video Felicia Tissue yang curhat sakit hati karena dighosting hingga dihujat netter. Kaesang justru memilih memperlihatkan kedekatan dengan Nadya Arifta.

WowKeren - Kaesang Pangarep sudah dinasihati oleh sang kakak, Gibran Rakabuming. Pasca viralnya video klarifikasi Felicia Tissue, Gibran sempat memberikan jawaban tegas.

"Pesan untuk Kaesang, ya ndang dirampungke (segera diselesaikan)," ujar Wali Kota Solo itu. "Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya)."

Namun Kaesang malah membisu dan justru pamer aksi terbaru. Ia rupanya terciduk merangkul sosok wanita ketika hadir di sebuah acara.

Instagram

Foto Kaesang Rangkul Nadya Arifta

Dalam sebuah foto, Kaesang tampak tersenyum sumringah di acara ulang tahun seorang kenalan bernama Nadya Maharani. Rupanya tampak tangan Kaesang berada di pundak seorang wanita yang wajahnya ditutupi.

Netter lantas curiga kalau wanita itu adalah Nadya Arifta. Salah satu akun sempat memunculkan foto wajah Nadya dengan busana yang mirip dengan wanita yang dirangkul oleh Kaesang.


Melihat foto tersebut, sejumlah netter kian menduga kalau Kaesang dan Nadya sudah go public dan segera menikah. Disisi lain, banyak yang lega jika Felicia putus ketimbang mempertahankan Kaesang.

"Untung Feli gak jadi sama dia, semoga Feli dapat yang lebih baik😍," kata netter. "Udahlah Fel! Hempaskan! Disuruh bertindak benar ngga bakalan bisa. Karakternya sdh tebel jahatnya. Ayooo bangkit! Dandan, sukses, bahagia.... Ini hidupmu. Bahagiamu ya kamu sendiri yg ciptakan! Gbu," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, viral video Felicia yang menangis pilu pasca dihujat haters secara rasis. "Saya dihujat agama, suku, ras dan juga menggunakan kata-kata kotor, bisa dibayangkan dampaknya untuk saya dan keluarga. Saya rasa bapak Joko Widodo bisa merasakan karena punya anak perempuan. Saya tegaskan ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh, ini masalah etika. Saya ingin menjalankan hidup saya secara legowo," katanya.

Video tersebut sempat dianalisa psikolog Joice Manurung. Menurut Joice, luka hati Felicia teramat dalam.

" 'Diabaikan dengan cara diam', kata-kata ini sebenarnya menggambarkan kondisinya. Ketika kata-kata itu diucapkan itu nadanya berubah menjadi lebih low, lebih bawah dengan ada nuansa isakan tangis dan berat ada unsur emosi yang terbawa," kata Joyce. "Ada ketegangan di area wajah, menahan emosi agar tidak larut dalam kesedihan dan kemarahan sehingga stabil untuk menyampaikan pernyataan."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts