Gibran Tanggapi Curhatan Pilu Felicia Tissue, Minta Kaesang Pangarep Gentle?
Instagram/gibran_rakabuming
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Gibran Rakabuming menyampaikan pesan penting untuk sang adik, Kaesang Pangarep terkait polemik asmaranya dengan Felicia Tissue. Ia meminta Kaesang segera menyelesaikan masalahnya.

WowKeren - Gibran Rakabuming jadi ikut terseret dalam pusaran masalah Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Sebagai seorang kakak, Gibran meminta Kaesang untuk segera menyelesaikan polemik asmaranya dengan sang mantan. Ia tak ingin adiknya itu terus "bersembunyi", sementara Felicia belum lama ini membuat video soal kronologi di-ghosting Kaesang.

"Pesan untuk Kaesang, ya ndang dirampungke (segera diselesaikan)" kata Gibran pada awak media, Jumat (28/5).

Gibran agaknya risih saat dirinya terus diteror pertanyaan seputar asmara Kaesang dan Felicia yang belum terselesaikan. Sayangnya, Gibran tak berbicara banyak. Ia juga tak ingin menanggapi pernyataan Felicia yang juga menyinggung sikap orangtuanya, Presiden Joko Widodo dan Iriana.

Gibran ingin agar persoalan ini cukup diselesaikan oleh Kaesang saja. Ia tak ingin lagi ikut campur dalam urusan percintaan adiknya. "Biar diselesaikan Kaesang. Ojo takon aku (jangan tanya saya)," ujar Gibran.


Sebelumnya, Felicia sempat mengungkapkan kekecewaan atas sikap Jokowi yang tak mau ikut menyelesaikan permasalahan Kaesang. Hal ini dirasa Felicia membuat publik jadi menghujat dirinya dan keluarga.

"Dengan tidak adanya etika baik dari Bapak Jokowi dan keluarga, telah memberikan peluang untuk orang-orang di sosial media untuk menggoreng dan menghujat keluarga saya," beber Felicia. "Secara ras, agama, suku, kewarganegaraan, dan juga menggunakan kata-kata kotor yang merendahkan harga diri saya sebagai wanita."

Felicia juga sempat menyinggung soal etika Kaesang yang seolah lari dari tanggung jawab. Melalui video yang diunggahnya di YouTube, Felicia hanya berharap bisa kembali hidup normal tanpa adanya gangguan dari publik.

"Saya ingin tegaskan, ini bukan masalah jodoh atau tidak berjodoh," kata Felicia. "Tapi masalah etika dalam penyelesaian masalah kekeluargaan."

"Saya ingin menjalani hidup saya dengan legowo tanpa selalu diusik," tambahnya. "Karena tidak ada penyelesaian baik dari pihak beliau maka saya harus bicara dengan sebenar-benarnya kepada publik agar saya dan keluarga tidak dipertanyakan lagi satu per satu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts