Tissa Biani Beri Tanggapan Begini Soal Artis di Bawah Umur Jadi Istri ke-3 di Sinetron
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani turut buka suara untuk memberikan tanggapannya terkait kontroversi soal sinetron 'Zahra' yang telah menjadikan anak di bawah umur berperan sebagai istri ketiga.

WowKeren - Sinetron "Zahra" yang baru tayang di Indosiar berhasil mecuri perhatian publik. Mega Series "Suara Hati Istri" ini berkisah tentang gadis yang rela menjadi istri ketiga.

Yang mana sosok Zahra sendiri selaku pemeran utama di sinetron tersebut diperankan oleh aktris pendatang baru bernama Lea Ciarachel. Hingga akhirnya sinetron tersebut menjadi kontroversi lantaran Lea Ciarachel diketahui masih berusia 15 tahun.

Kontroversi tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Tissa Biani. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia mengunggah beberapa potret video saat Lea Ciarachel melakukan adegan bersama Panji Saputra selaku pemeran Pak Tirta di sinetron tersebut.

Adegan yang menjadi sorotan di antaranya adalah ketika pak Tirta hendak melakukan malam pertama dengan Zahra. Kemudian ada pula adegan saat pak Tirta mendekatkan wajahnya di perut Zahra yang sedang hamil.

Mengiringi unggahannya, kekasih Dul Jaelani itu tak kaget, ia menyebut hal tersebut sudah sering terjadi di dunia seni peran. "Sebenernya dari dulu sudah banyak cerita kayak gini. Tapi baru sekarang ada perhatiannya," tulis Tissa Biani di Instagram Story, Rabu (2/6).


Tissa Biani Beri Tanggapan Begini Soal Artis di Bawah Umur Jadi Istri ke-3 di Sinetron

Instagram Story

Lebih lanjut, Tissa juga menerangkan bahwa ia kerap menemui anak di bawah umur memerankan adegan orang dewasa. Namun ia juga dibuat heran lantaran orang dewasa malah sering mendapatkan adegan berperan sebagai anak di bawah umur.

"Pemain yang masih di bawah umur banyak berperan menjadi karakter gadis dewasa yang harus melakoni adegan yang tidak sesuai umurnya," terangnya. "Sedangkan kalau kita perhatiin di Indonesia jaman sekarang, orang orang yang di umur 21+ malah banyak mendapatkan peran anak sekolahan. Jadi kebalik."

Tak ingin bersikap menghakimi, perempuan berusia 18 tahun ini lantas berharap agar kejadian ini bisa menjadi pembelajaran. Khususnya bagi mereka para pekerja seni. "Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua para pekerja seni," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru