Larissa Chou Berbesar Hati Maafkan Ibu Mertua Usai Disebut 'Sakit', Tulis Pesan Menohok
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou akhirnya memaafkan sang ibu mertua yang sebelumnya terang-terangan menyebutnya 'sakit'. Namun seolah masih sakit hati, Larissa memberikan peringatan keras melalui pesan yang ditulisnya.

WowKeren - Larissa Chou akhirnya menerima permintaan maaf keluarga Muhammad Alvin Faiz setelah menyebutnya "sakit". Hal ini bermula saat beredar chat ibunda Alvin dan Larissa yang langsung jadi heboh.

Dalam pesannya, ibunda Alvin, Wahyuniati Al-Waly membicarakan postingan Larissa tentang aib sang putra yang sudah terlanjur menyebar di media sosial. Ia menyebut keluarganya memahami sikap Larissa karena sedang "sakit".

Setelah pesan WhatsApp itu tersebar di media sosial, ibunda Alvin langsung memberi klarifikasi dan meminta maaf. Alvin Faiz juga menegaskan jika kabar Larissa tengah "sakit" itu tidaklah benar.

Melalui sebuah unggahan di Instagram Story, Larissa akhirnya menanggapi permintaan maaf sang ibu mertua. Larissa mengaku sudah memaafkan keluarga Alvin Faiz atas semua kesalahan yang mereka perbuat. Ia tak ingin masalah ini semakin diperpanjang.


Larissa Chou Berbesar Hati Maafkan Ibu Mertua Usai Disebut \'Sakit\', Tulis Pesan Menohok

Instagram Story

"Karena satu keluarga sudah minta maaf, atas apa yang dilakukan mantan ibu mertua, aku pribadi sudah memaafkan dan melupakan dan tidak akan aku perpanjang," tulis Larissa Chous, Rabu (2/6).

Larissa bisa memahami mengapa sang ibu mertua bisa sampai melakukan hal itu. Ia menyebut jika ibu mertuanya itu mungkin kecewa dan belum bisa menerima jika putra kebanggaannya tidak sesempurnya yang dibayangkan.

"Aku paham itu berat baginya menerima kenyataan bahwa putranya tidak sempurna," sambungnya.

Namun di sini Larissa menegaskan, dengan cara mereka memutar balikkan fakta dan balas memfitnahnya, tetap tidak akan membuat situasi menjadi lebih baik. "Tapi dengan memfitnah aku dan menjatuhkan aku tidak akan membuat keadaan jauh lebih baik," pungkas Larissa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait