Ibunda Alvin Faiz Minta Maaf Usai Chat Soal Kondisi Larissa Chou Viral di Akun Gosip
Instagram/larissachou
Selebriti

Ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni, sempat menghubungi ibunda Larissa Chou, Julie Tan, soal masalah anak mereka. Namun setelah chat itu viral, Umi Yuni mengungkap penyesalannya.

WowKeren - Masalah rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou kini sudah masuk persidangan. Tepat pada hari ini, 2 Juni, Alvin dan Larissa dijadwalkan menjalani sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor.

Sejauh ini belum diketahui apakah Alvin dan Larissa akan hadir atau diwakili pengacara. Disisi lain, ibunda Alvin, Umi Yuni, mendadak mengunggah permintaan maaf.

Istri dari mendiang Ustaz Arifin Ilham ini mengaku sudah khilaf. Ia meminta maaf atas postingan sebelumnya. Umi Yuni lantas mendoakan yang terbaik buat Alvin dan Larissa.

InstaStory

Permohonan Maaf Umi Yuni

"Assalamualaikum Umi Yuni meminta maaf atas postingan sebelumnya. Itu murni kekhilafan Umi Yuni," tulis Umi Yuni. "Umi Yuni hanya berharap dan berdoa. Semoga Allah memberikan takdir yang terbaik dan terindah dan yang terbaik untuk keduanya. Amin ya robbal aalaamin."

Sebelumnya, postingan Umi Yuni sempat viral di akun gosip Lambe Turah. Dalam postingan tersebut, terkuak chat WA antara Umi Yuni dan ibunda Larissa, Julie Tan.


"Teh Julie, mungkin Teh Julie sudah mendengar kabar yg beredar saat ini. Tentang postingan Larissa yang kemudian diunggah oleh akun-akun gosip di Instagram yg sangat menyudukan Alvin dan keluarga besar Azzikra, bahkan mengarah kepada Fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara umum," kata Umi Yuni. "Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena keadaan Larissa sedang sakit. Oleh karena itu kami sekeluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan/klarifikasi terkait kondisi larissa yg sedang sakit itu. Sehingga dapat menghadirkan kebaikan untuk semuanya."

Julie sempat menanggapi chat itu dengan kalem dan sopan. Ia sebenarnya sudah melarang Larissa untuk posting apapun di sosial media. Namun rupanya Larissa mengabaikan nasihat sang ibu.

"Saya mau bertemu hari kamis. Sy jg nggak mau ada kesalahpahaman..sy mau klarifikasi setelah kita ketemu ya ka...saya mau semuanya baik2 saja," kata Julie. "Saya udah bilang ke Larissa nggak usah upload2 di media sosial..saya juga minta maaf atas nama Larissa atas tindakan yang membuat ka yuni sekeluarga merasa tidak nyaman."

Sejak masalah Alvin dan Larissa mencuat ke publik, Umi Yuni memperlihatkan bukti akur dengan Julie Tan. Baik dirinya dan Julie tak henti-hentinya berdoa untuk kebaikan Alvin dan Larissa.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait