Ungkap Alasan Enggan Berhijab, Aska Ongi Sentil 'Kejantanan' Aliff Ali?
Instagram/askaongi
Selebriti

Aska Ongi dan Aliff Ali telah memutuskan untuk bercerai. Namun aksi saling lempar sindiran masih kerap mewarnai permusuhan mereka yang sedang diproses pihak berwajib.

WowKeren - Aska Ongi mengambil langkah tegas untuk berpisah dari Aliff Ali setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Namun tudingan telah melakukan KDRT dibantah tegas oleh Aliff.

Setelah pengakuan tersebut, postingan Aska kerap menjadi sorotan. Salah satunya mengenai baju seksi yang kerap dikenakan ibu satu anak itu. Saat ditanya netizen, Aska mengaku belum terpikir untuk berhijab.

"Maaf nih ka, kka ada keinginan berhijab gak??" tanya netizen. "Untuk saat ini belom ada kak.. karna aku masih suka pake baju seksoi," balas Aska sambil membagikan foto selfie-nya mengenakan atasan tanktop dan masker serba hitam.

Menanggapi keengganan Aska, netizen lain menyebut hijab sebagai bukti kejantanan suami. Seakan menyindir sang mantan suami, Aska mengingatkan soal kejantanan pria dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala keluarga.

Masih Enggan Berhijab, Aska Ongi Sentil \'Kejantanan\' Aliff Ali?

Instagram


"Kejantanan seorang suami dilihat dari hijab istrinya kak," timpal netizen yang akunnya tidak diketahui. "Kejantanan seorang laki itu dilihat dari cara dia menyelesaikan masalah/tugas," terang Aska pada Rabu (2/6).

"Kalau ga beres gacocok jd kepala rumah tangga/ Leader/ Raja/ Ketua/ Pemimpin. bossquuuuw," tandasnya. "Menurut akuw yawwwww.."

Sementara itu, Aska masih harus "melawan" Aliff Ali di meja hukum. Seperti yang dibagikan kuasa hukum Aska melalui postingan Instagram-nya baru-baru ini.

"Kebersamaan kita utk melakukan kebenaran," tulis Feriyawansyah. "Semoga allah swt memberikan jalan terbaik utk kita semua dalam rangka membela kaum perempuan yg terzolimi."

Sebelumnya, Aska mengungkap fakta bahwa istri pertama Aliff bukanlah Nora Alexandra. Wanita bernama Nuning Irpana kemudian disebut dan mengakui dirinya sebagai istri sah pertama. Aliff pun diketahui telah mengajukan pembatalan nikah kepada Nuning.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru