Sempat Disita Polisi, Revina VT Akhirnya Comeback ke Instagram Sebut Tak Masalah Jika Ditertawakan
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT langsung disambut hangat sederet akun centang biru saat comeback ke Instagram, beber kabar terbaru hingga sebut tak peduli jika ditertawakan karena ini.

WowKeren - Persoalan selebgram Revina VT dengan Dedy Susanto akhirnya berujung damai. Seperti diketahui bahwa kasus tersebut sebelumnya sempat masuk ke jalur hukum hingga membuat Instagram Revina disita oleh polisi. Perseteruan yang sudah berakhir ini nampaknya juga mengembalikan akun tersebut kepada sang pemilik.

Pasalnya sebuah unggahan terbaru terlihat muncul di akun Instagram milik Revina VT ini. Unggahan tersebut adalah foto selfie Revina. Bersamaan dengan itu ia membeberkan kesibukannya selama “menghilang” dari media sosial.

Ke mana aja? Lo ngapain? Di sini. Baik-baik aja, ada badai gede. Keluar duit ratusan juta, IG disita polisi, idup dibuat jadi bercandaan, tapi tetep di sini. Ambil kursus ini itu, kerja di startup terkeren, bikin skincare line sendiri @wearenidhi penjualannya oke banget,” tutur Revina dalam unggahannya.

Ia kemudian membeberkan soal kabar terbarunya. Revina juga terlihat sedikit menyinggung masalah sebelumnya dan menegaskan jika hal itu telah benar-benar terselesaikan. Kini ia pun tak masalah dengan beragam tanggapan yang berdatangan termasuk jika misalnya ia ditertawakan.


Gue di sini. Gak ke mana-mana. Masih berjuang. Masih idup. Masih bahagia. Knock me up, but i will get up,” sambungnya. “Masalah kemaren? Udah kelar, i have to anything i could to leave that behind me. Tenang aja, gue gak peduli lo mau ketawain gue apa gimana. Diketawain doang mah, :)) gue udah pernah diporotin, hampir masuk penjara, disuruh ngelakuin sesuatu yang gue gak mau. Yaudahlah, gitu aja ceritanya.

Ia kemudian juga menjelaskan jika mulai esok akan kembali aktif di media sosial seperti yang dulu dilakukannya. Revi mengajak publik untuk move on dan melupakan masalah yang lalu.

Mulai besok galau-galauan lagi, promosi skincare gue, nulis serem lagi. Gak usah dipikir yang lalu-lalu. Move on kek,” tutup sang selebgram.

Comeback Revina VT ke Instagram langsung disambut dengan begitu hangat oleh sederet rekan artis atau akun centang biru. Sebut saja mulai dari Uya Kuya hingga Kartika Dewi adik dari artis cantik Sandra Dewi dan masih banyak lainnya.

Respons hangat netizen juga berdatangan. Mayoritas memberikan dukungan dan semangat kepada Revina VT agar kembali melanjutkan hidupnya seperti sedia kala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait