Chelsea Islan Genap Berusia 26 Tahun, Simak Romantisnya Sederet Ucapan dari Rob Clinton
Instagram/chelseaislan
Selebriti

Chelsea Islan genap berusia 26 tahun tepatnya di tanggal 2 Juni ini, begini sederet ucapan romantis Rob Clinton sang kekasih yang dijamin sukses bikin meleleh pembacanya.

WowKeren - Aris cantik Chelsea Islan merayakan momen ulang tahunnya di hari ini tanggal 2 Juni. Tentunya momen istimewa tersebut tak dilewatkan begitu saja khususnya oleh orang-orang terdekat dan terkasih Chelsea Islan, salah satunya sang pacar tampan Rob Clinton.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rob Clinton memperingati pertambahan usia sang kekasih yang tepat di hari ini genap menginjak umur 26 tahun. Hal ini ditandainya seraya mengunggah foto manis Chelsea Islan saat memegang seekor kelinci yang lucu. Senyuman manis pun tergambar jelas di bibir Chelsea Islan.

Melengkapi unggahannya tersebut Rob Clinton menuliskan sederet ucapan romantisnya untuk sang kekasih. Ia bersyukur Chelsea Islan menyambut momen ulang tahunnya kali ini dalam keadaan yang sehat.

26 tahun yang lalu, kamu lahir tetapi terima kasih kepada Tuhan, terlepas dari semua penyakit dan kekacauan di dunia, kamu masih dapat merayakan ulang tahunmu dengan pikiran, tubuh yang sehat, dan bersama orang yang kamu cintai,” tulis Rob Clinton.


Selanjutnya pesan manis menjadi penyambung ucapan romantisnya untuk Chelsea Islan. Rob Clinton berharap sang kekasih tetap menjadi sosok yang menginspirasi banyak orang.

Teruslah menginspirasi, raih pencapaian baru, dan buat semua orang di sekitarmu bahagia,” tuturnya. “Selamat ulang tahun sayang, aku sangat mencintaimu,” tutup Rob Clinton manis.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Chelsea Islan sontak menggema dengan cepat. Rupanya banyak netizen yang tak hanya menuliskan doa baik untuk Chelsea Islan yang berulang tahun, namun juga doa langgeng untuk hubungan asmaranya dengan Rob Clinton.

Selamat ulang tahun Chelsea, aku doakan semua yang terbaik,” tutur akun @youngs*******. “HappyB'day ka ceci,” ucap akun @itsmeg******. “HBD Nona @chelseaislan, GBU,” tulis akun @udis*******.

Awet trus kam 2 yah,” doa pemilik akun @bona*******. “Amin moga cepat kepelaminan,” timpal akun @marlina*******. “Happy birthday kak @chelseaislan. God bless you always and keep inspiring! langgeng bareng kak @robclintonkardinal,” doa akun @merry******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru