Celine Evangelista Tanggapi Soal Kabar Sang Ibu Hamil Bayi Kembar di Usia 50-an, Doakan Begini
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Ibunda Celine Evangelista baru-baru ini dikabarkan tengah hamil bayi kembar di usianya 50-an tahun, begini reaksi serta doa yang diberikan oleh istri Stefan William.

WowKeren - Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari ibunda Celine Evangelista, Vincentia Nurul. Pasalnya santer beredar kabar jika ibunda Celine saat ini tengah berbadan dua. Nurul dikabarkan tengah hamil bayi kembar di usianya saat ini yakni 50-an tahun.

Dalam sebuah wawancara, sebelumnya Nurul menyebut jika kabar kehamilannya belum diketahui oleh Celine Evangelista. Namun tentunya kabar yang kini sudah beredar tersebut juga sudah sampai di telinga istri Stefan William saat ini.

Celine pun akhirnya menanggapi soal kabar sang ibu tengah hamil bayi kembar. Ia dengan semringah meminta doa serta ikut mendoakan agar sang ibu selalu diberikan kesehatan.

“Didoain saja, semoga sehat, lancar semuanya," ujar Celine Evangelista ditemui rekan media di Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/6).

Benar saja, Celine sendiri juga mengatakan jika dirinya belum mendengarkan langsung kabar tersebut dari sang ibu. Ia mengaku mengetahuinya dari kabar yang beredar.


“Cerita belum belum cerita. Pokoknya dengar-dengar saja," ungkapnya. “Belum sih, belum ada apa-apa. Nanti ngobrol-ngobrol lagi,” sambung Celine.

Celine sendiri menanggapi kehamilan sang ibunda dengan sambutan bahagia. “Nggak gimana-gimana sih. Ya senang selama Mama bahagia, aku juga ikut bahagia,” ucap Celine.

Seperti yang sudah dikabarkan jika ibunda Celine Evangelista tengah hamil lagi di usianya 50-an tahun. Terkait hal itu Celine pun tetap berusaha santai. Ia menilai kabar kehamilan sang ibu sebagai rezeki dari Tuhan. Karenanya istri Stefan ini pun kembali hanya meminta agar ibunya selalu diberikan kesehatan.

“Ya semua kan kuasa Tuhan kan ya, yang mungkin itu rezeki dari Tuhan," tutur Celine Evangelista. “Ya semoga Mama sehat-sehat, lancar. Apa pun yang membuat Mama bahagia doain saja, makasih,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan jika Nurul mengungkapkan bahwa dirinya tengah hamil bayi kembar dan belum menginformasikan kabar tersebut kepada Celine Evangelista. Terlepas dari usianya, ibunda Celine juga berbahagia kini hamil lagi dan mendapatkan rezeki calon anak kembar.

“Celine nggak tahu kok. Iya (tidak ada komunikasi. (Kehamilan) ini berisiko karena umur saya ya, tapi saya jalani Alhamdulillah kalau Tuhan masih percaya sama saya," kata Nurul dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (28/5).

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts