Perdana Rilis Album Solo, B.I Sukses Kuasai Chart iTunes Dunia Lewat 'WATERFALL'
Twitter/131_label_
Musik

B.I merilis album solo pertama berjudul 'WATERFALL' dengan lagu utama 'Illa illa'. Tak perlu ditanya lagi, album full-length pertama penyanyi ini langsung menjadi hit dan mendominasi chart musik dunia.

WowKeren - B.I akhirnya resmi menyapa penggemarnya lewat comeback solo yang yang dinanti. Usai meninggalkan iKON, pemilik nama Kim Hanbin ini mengumumkan merilis album solo pertama berjudul “WATERFALL” dengan lagu utama “illa illa”.

Tak perlu ditanya lagi, album full-length pertama B.I ini langsung menjadi hit. Pada kemarin, Rabu (2/6), IOK Company mengungkapkan bahwa “WATERFALL” telah menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Album di setidaknya 20 negara termasuk Rusia, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Turki.

Album ini juga masuk Top 10 dari chart Album Top iTunes di Amerika Serikat, dan di Tiongkok, menduduki peringkat No 1 di chart Album Harian Terlaris QQ Music. Di Melon, semua lagu termasuk lagu utama “illa illa” masuk chart di 24Hits Terbaru.


“illa illa” juga menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 17 negara termasuk Brasil, Thailand, dan Filipina. "illa illa" adalah lagu utama dari album full-length pertamanya dan B.I sendiri yang menulis dan memproduseri lagu.

Lagu itu bercerita tentang berharap untuk hari yang lebih baik. Lagu itu ditulis bersama Millenium, Kang Uk Jin, Diggy, dan Sihwang. Menurut B.I, dia menulis "illa illa" setelah "ditinggal sendirian di dunia". Tak heran jika penggemar begitu menantikan perilisan lagu tersebut.

Album ini diketahui berisi 12 lagu keren dengan berbagai genre. Lagu tersebut antara lain "Daydream", "Numb", "Illusion", "Flow Away", "Help Me", "Remember Me", "Stay" dan banyak lagi.

Sebelumnya, B.I telah memanjakan fans dengan merilis lagu global yang berjudul "Got It Like That". Lagu itu dirilis pada 14 Mei lalu dan berkolaborasi dengan Destiny Rogers dan Tyla Yaweh.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait