Asmirandah Cerita Soal Sang Putri Yang 'Mandiri', Sedih Merasa Tak Diperlukan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengungkap rasa takjubnya pada sang putri yang tidak rewel saat malah tiba. Tapi Asmirandah kemudian juga mengaku sedih karena merasa Baby Chloe sudah tak memerlukannya lagi.

WowKeren - Asmirandah merasakan berbagai pengalaman baru sebagai seorang ibu. Asmirandah pun kerap berbagi cerita mengenai kesehariannya dalam mengasuh sang buah hati, Baby Chloe. Asmirandah pun bersyukur karena putrinya termasuk bayi yang tenang dan tak mudah rewel.

Seperti yang diceritakan Asmirandah dalam Instagram Story-nya baru-baru ini. Asmirandah mengaku takjub dengan sikap Baby Chloe yang tak rewel saat terbangun karena sejumlah masalah.

"Aku gak tau yaa.. apa memang semua bayi kayak gini... kadang Chloe bikin aku amaze sendiri.. anak ini pasti kalo popoknya penuh dan dia gak nyaman akan bangun sendiri (tanpa nangis) dia ngoceh2 dan bolak balik liatin Mama dan Papanya," tulis Asmirandah pada Kamis (3/6).

Asmirandah Cerita Soal Sang Putri Yang \'Mandiri\', Sedih Merasa Tak Diperlukan

Instagram Story


Bahkan untuk kembali tidur Asmirandah tak perlu dibuat bingung dan pusing. Pasalnya Baby Chloe bakal tidur lagi dengan sendirinya tanpa rewel.

"Secara bersamaan aku pun langsung kebangun dan ngerti buat gantiin popoknya yang emang udah penuh.. lucunya buat balik tidur.. dia cuma ngoceh2 lagi dan kayak nyari posisi tidur.. kadang minta nen bentar kadang gak.. dan dia balik tidur sendiri aja udah gak perlu ditimang, gak perlu di mpok mpok. kayak gini padahal abis bangun jam 5 tadi dan udah bobo sendiri lagi," tutur Asmirandah.

"Kayak video ini, Chloe bisa cuma ngeliatin bapaknya doang.. selama 7 menit (durasi video sebenernya ini aku potong belakangnya aja)," sambung istri Jonas Rivanno tersebut.

Meski bangga dan takjub dengan sikap anteng sang putri, Asmirandah ternyata juga merasakan sedikit kesedihan. Hal itu lantaran Asmirandah merasa tidak diperlukan lagi oleh Baby Chloe.

"Lama lama.. udh bobo sendiri ajaa gitu.. gk perlu Mama.. (mama jadi sad) *candaa," pungkas Asmirandah mengaku bercanda.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru