Joel Kinnaman Akui 'The Suicide Squad' Adalah Film Terbaik James Gunn Sejauh Ini
Instagram/thesuicidesquad
Film

Joel Kinnaman kembali ke film setelah tampil di 'Suicide Squad' (2016). Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kinnaman mengungkapkan bahwa dia telah melihat film yang telah selesai, dan juga memberikan pujian selangit.

WowKeren - Penggemar secara bertahap semakin dekat dengan rilisnya “The Suicide Squad”, dan menjadi sangat jelas bahwa film DC Comics begitu menarik. Film ini akan menampilkan pandangan James Gunn tentang tim ikonik dari antihero dan penjahat, dengan pemeran karakter yang melintasi komik.

Diantaranya ada Rick Flagg yang diperankan Joel Kinnaman. Rick Flagg diketahui kembali ke film setelah tampil di “Suicide Squad” (2016). Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Variety, Kinnaman mengungkapkan bahwa dia telah melihat film yang telah selesai, dan juga memberikan pujian yang sangat tinggi.

"Kami melihatnya beberapa hari yang lalu. Ini gila. Sejauh ini film terbaik James Gunn," ungkap Kinnaman. "Itu hanya membawanya ke tingkat lain. Ini adalah film yang gila. Pada saat yang sama, itu adalah film yang saya pikir akan terjadi karena visinya sangat jelas sejak awal.”

“Saat kami merekamnya, sangat jelas apa yang kami lakukan. Ini sangat menghibur. Tentu saja saya bias putus asa, tetapi saya menemukan itu sebagai salah satu film paling menghibur yang pernah saya lihat. Dari A sampai Z, ini sangat baik, memiliki dorongan dan waktu komedi seperti itu,” lanjutnya.


“Ini lucu sepanjang waktu, dengan mudah. Tapi kemudian saya pikir apa yang benar-benar mengejutkan saya adalah saya dikejutkan oleh seberapa baik itu mengalir, tetapi juga bagaimana dia mampu menciptakan gelembung-gelembung kecil ini, momen-momen kecil dari kedalaman emosional ini, dan puisi visual dan emosional. Dan saya merasa seperti itu benar-benar melampaui genre, dan itu menjadi sesuatu yang lebih besar,” lanjut Kinnamam.

Kinnaman juga membahas tanggapan yang beragam terhadap film “Suicide Squad” pertama, dengan alasan bahwa produk jadi mengarah ke arah yang tidak diharapkan oleh para pemain dan kru. "Saya pikir 40 menit pertama film itu sangat bagus, dan kemudian ada visi yang bertentangan dan itu tidak berakhir seperti yang kita semua harapkan,” ujarnya.

“Itu tidak terasa seperti film yang kita harapkan. untuk membuat, dan ini adalah sesuatu yang sangat berbeda. Ini hanya universe yang berbeda. Ini adalah alam semesta James Gunn. Ini adalah tempat yang sangat lucu dan bejat,” lanjutnya.

“The Suicide Squad” menceritakan tentag Bell Reve, penjara dengan tingkat kematian tertinggi di AS. Di mana Penjahat Super terburuk ditahan dan di mana mereka akan melakukan apa saja untuk keluar, bahkan bergabung dengan grup super rahasia. Film ini diharapkan akan dirilis di bioskop dan di HBO Max pada 6 Agustus.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru