Jessica Iskandar Seksi Pakai Kemeja Polos Kembaran Dengan Vincent Verhaag, Kancing Lepas Disorot
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar membagikan foto bersama Vincent Verhaag yang ramai jadi sorotan netizen. Menariknya, Jessica menyebut Vincent sebagai 'pacar orang' yang membuat netizen makin berasumsi.

WowKeren - Belakangan ini Jessica Iskandar santer dikabarkan punya hubungan spesial dengan Vincent Verhaag. Bahkan aktris yang akrab disapa Jedar ini terlihat mulai sering memposting foto bersama Vincent di akun Instagram.

Sosok Vincent pun terlihat kembali menghiasi Instagram Jedar pada Kamis (3/6). Dalam unggahan foto, Jedar dan Vincent terlihat kompak mengenakan kemeja polos warna putih. Jedar sendiri terlihat mengekspos bagian bra yang dikenakannya.

Namun menariknya, Jedar justru menyebut Vincent adalah pacar orang. "Begini rasanya photo sama pacar orang. Pakai kemeja putih-putih kayak mau upacara bendera," tulis aktris 33 tahun itu di bagian caption.

Postingan Jedar langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Namun rupanya tak sedikit netizen menduga bahwa Jedar telah berpacaran dengan Vincent gara-gara caption pacar orang tersebut.


"Pacar orang rasaa pacar sendiri," tulis akun @staney***. "Ko vin nya ga pernah posting pacar nya. Yang ada posting jedar teruss," tambah akun @nna***. "Pacar nya org lah masak pacarnya hantu cieeee pacar baru," seru akun @ida***.

"Pacar Orang kah yayayayaya Keyen, Cantik n Ganteng semoga cepat didepan ALTAR," komentar akun @petra***. "Jangan omong sembarang ka bilang pacat org omongan adalah doa....terbuka aj lebih baik ka semoga akan jd doa," imbih akun @salha***.

Jedar Vincent

Instaram

Sementara itu ada juga netizen yang protes dengan cara Jedar mengenakan kemeja. Beberapa menyoroti kancing Jedar yang sengaja dilepas. Diketahui, Jedar memang seringkali mendapat kritik karena pakaiannya yang kelewat seksi.

"Krenn jedar tp kenapa kancing baju nya selalu terbuka," komentar akun @martha***. "Itu fungsi kancing buat apa," seru akun @fatimah***. "Aurat kemana2 buk," kata akun @suhar***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru