Poligami Berkah, Aldi Taher Bakal Kerjasama dengan Charly Van Houten Cari 3 Orang Janda
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher memberikan pengumuman soal dirinya yang tengah mencari tiga orang janda. Aldi Tahr juga mengungkap bahwa dirinya akan bekerja sama dengan Chary Van Houten dalam misi tersebut.

WowKeren - Aldi Taher tampaknya masih belum kapok dan bosan untuk terus mencari sensasi. Aldi Taher kali ini membuat pengumuman kontroversial soal dirinya yang sedang mencari 3 orang janda. Saat dimintai klarifikasi, Aldi pun dengan percaya diri membenarkan kabar tersebut.

Bahkan sekali lagi Aldi Taher mendeklarasikan pengumuman tersebut. Tak lupa Aldi juga mengucapkan slogan andalannya, "Poligami Berkah". Tak sendiri, Aldi menyebut bahwa aksinya mencari 3 janda itu juga akan dibantu oleh vokalis Setia Band, Charly Van Houten.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, poligami berkah! Saya Aldi Taher presiden poligmai, mencari tiga janda. Nah kemarin ngobrol sama my brother Charly Van Houten empire," ungkap Aldi Taher dalam video yang diunggah channel YouTube Starpro Indonesia pada Kamis (3/6).


Aldi Taher menyebut bahwa Charly Van Houten juga punya tujuan yang sama untuk mengumpulkan tiga orang janda. Bukan untuk dinikahi, Aldi menjelaskan bahwa tiga orang janda itu nantinya akan dibimbing untuk menjadi kelompok penyanyi.

"Jadi beliau, kita ngobrol-ngobrol, tahu-tahunya beliau juga mencari janda. Ya akhirnya kita ngobrol dan kita berdua pengin memberikan support untuk janda-janda yang ada. Kita akan bikin grup 3 janda," jelas mantan suami siri Dewi Persik itu.

Bahkan Aldi Taher ternyata juga sudah menyiapkan sebuah lagu untuk mereka berjudul "Mas Cepetan Nikahin Aku". Menurut Aldi Taher tak ada yang salah dari keputusannya yang ingin mengorbitkan kelompok vokal dari para wanita berstatus janda. Aldi Taher bahkan menambahkan bahwa janda membawa berkah tersendiri.

"Dan insyaallah akan menyanyikan lagu saya yang judulnya, 'Mas Cepetan Nikahin Aku'. Kenapa saya pilih janda, ya kenapa enggak? Karena janda berkah," pungkas Aldi Taher.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts