Tampil Berhijab Kenakan Baju Pengantin, Prilly Latuconsina Malah Bikin Kecewa Gara-gara Ini
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mendadak tampil beda mengenakan hijab dan memakai kebaya pengantin bernuansa putih yang membuatnya terlihat anggun nan menawan. Berikut penampilannya!

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan salah satu artis muda yang tak pernah luput dari sorotan. Ditambah, Prilly dikenal sebagai artis multitalenta yang membuatnya selalu berhasil menyita perhatian.

Terbaru, Prilly berhasil menyita perhatian lewat unggahan teranyarnya di Instagram. Rupanya dalam unggahannya, Prilly tampil beda dari biasanya. Bagaimana tidak, ia tampil beda dalam balutan kebaya pengantin.

Tak hanya memakai kebaya pengantin, Prilly juga terlihat tampil dalam balutan hijab berwarna senada. Penampilan Prilly pun tampak semakin anggun dan menawan dengan riasan flawless dan mahkota cantik yang menghiasi hijabnya.

Penampilan Prilly ini rupanya untuk promosi web series "Ustad Milenial". Seperti diketahui, Prilly membintangi web series "Ustad Millenial" bersama Arbani Yasiz.


"Bismillah. Doakan lancar sampai hari H ya. #BahagiaSampaiKiyamad. #TimKiyamad siap??" tulis Prilly dalam caption unggahannya, Kamis (3/6).

Penampilan Prilly dalam balutan hijab dan baju pengantin tersebut rupanya berhasil membuat banyak netter terpesona. Bahkan saking terpesonanya, netter memuji habisan-habisan penampilan Prilly itu.

"Masyaa Allah, cantiknya ka pril," puji akun @fu****09. "Maa syaa allah pakai hijab pangling banget," sanjung akun @ri*****93. "Ya ampun ka ii cancikk bngtt, gmn nanti kalo nikah beneran yaa," tambah akun @dl****96.

Namun di sisi lain, banyak netter justru mengungkapkan kekecewaannya pada Prilly. Rupanya postingan Prilly itu membuat kecewa netter yang mengharapkannya bersatu dengan tokoh Timbo yang diperankan oleh Umay Shahab. Namun sebagian lagi, rupanya setuju jika Prilly dikisahkan bersatu dengan Ahmad yang diperankan oleh Arbani Yasiz.

"Kenapa ga sm mas Timbo ajaaaA," komentar akun @3a****yu. "Heeh kiyaaaa bener bener timbooo kesiannn sad boyyy (emotikon nangis)," sambung akun @nove*****. "Tim kiyatimbo menangis melihat ini," imbuh akun @hrmi*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru