7 Tahun Telah Berkarier Sebagai Aktris Cilik, Naura Ungkap Hal Ini
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Awali karier sebagai aktris cilik, Naura ungkap kebanggaan telah 7 tahun berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Naura lantas menuliskan sederet kalimat haru untuk para penggemarnya.

WowKeren - Penyanyi yang mengawali kariernya sebagai aktris cilik Adila Rafa Naura Ayu atau yang akrab dipanggil Naura baru saja membagikan sebuah postingan haru melalui laman Instagram pribadinya. Postingan tersebut diunggah Naura pada Rabu (2/6).

Postingan kali ini dibagikan Naura sebagai bentuk apresiasinya terhadap 7 tahun dirinya telah berkarya di dunia hiburan Tanah Air. Dengan bangga, Naura membagikan sederet momen lawas yang membekas di hatinya selama berkarier.

Naura pun mengatakan bahwa hari itu tepat sebagai momen peringatan tujuh tahun berkariernya yang sekaligus menjadi perayaan anniversary untuk para penggemarnya yakni Teman Naura. Kekasih Devano Danendra itu juga merasa sangat bersyukur dengan pencapaian yang telah didapatkannya selama ini.


"Hari ini tepat 7 tahun aku berkarier sejak merilis album pertamaku dan juga sebagai peringatan ulang tahun untuk para penggemarku #TemanNaura," tulis Naura dalam bahasa Inggris melalui laman Instagram pribadinya. "Aku sangat bersyukur dengan apa yang telah aku dapatkan hari ini."

Remaja berusia 15 tahun itu juga ingin mendedikasikan seluruh pencapaian serta kerja kerasnya untuk tim yang telah setia menemaninya sejak awal. Naura juga mengatakan akan terus berusaha dan belajar sebagai bentuk rasa sayangnya kepada dirinya sendiri dan orang-orang terkasihnya.

"Semua pencapaian serta kerja kerasku juga aku dedikasikan kepada timku sejak awal berkarier yakni #TeamDongeng," tutur Naura pada Rabu (2/6). "Tetapi setiap hari selalu berganti hari baru jadi untuk kedepannya aku akan selalu usaha dan belajar untuk diriku sendiri dan banyak orang."

Terakhir, Naura ingin mengucapkan rasa terima kasihnya yang begitu besar untuk seluruh para penggemarnya. Naura berterima kasih atas cinta dan dukungan yang didapatkannya dari para fans Teman Naura.

"Dan aku ingin mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar untuk Teman Naura untuk cinta dan dukungan yang telah diberikan kepadaku," pungkas Naura. "Semoga akan ada banyak tahun-tahun menyenangkan kedepannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru