Sempat Ketemu, Rizky Billar Beri Kode Ketua MPR Bamsoet Jadi Saksi Nikah Dengan Lesty Kejora?
Instagram/bambang.soesatyo
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora saat ini disibukkan dengan persiapan hari pernikahan. Sementara itu, pertemuan Billar dengan ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet mencuatkan sebuah kabar.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora saat ini tengah mempersiapkan hari pernikahan mereka. Menurut rencana, keduanya akan menggelar acara lamaran pada 13 Juni mendatang.

Jelang hari pernikahan yang makin dekat, Billar pun mulai mengurangi jam kerjanya demi mempersiapkan pernikahan. Namun Billar enggan bicara lebih lanjut soal persiapannya itu.

"Sekarang mengurangi jam kerja. Biasa ada waktu nge-host, sekarang libur dulu," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Persari, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kumparan. "Saya juga enggak bisa bicara banyak soal konsep, biar orang nebak-nebak, sampai akhirnya ketika di hari H penonton akan terpuaskan dengan apa yang mereka tunggu selama ini."

Di sisi lain, ada kabar yang menyebut Billar meminta izin pada Ketua MPR Bambang Soesatyo alias Bamsoet untuk menjadi saksi pernikahannya nanti. Hal ini bermula dari Billar yang bertemu Bamsoet, seperti terlihat dalam unggahan Instagram.

Terkait hal tersebut, Billar tak bisa berbicara banyak. Aktor 25 tahun ini mengatakan bahwa ia belum melontarkan permintaan khusus tersebut pada Bamsoet.


"Ya, insyaallah, kalau beliau berkenan, sih," ujar Billar. "Cuma, saya memang belum ada permintaan khusus."

Soal pertemuan dengan Bamsoet, Billar mengatakan hanya silaturahmi. Ia juga minta doa agar persiapan pernikahannya dilancarkan.

"Hanya silaturahmi karena beliau mengundang saya," jelas Billar. "Saya ngobrol banyak. Saya minta doanya supaya diberikan kelancaran.

Sementara itu, Billar sempat mengungkap rencana ke depan setelah menikah dengan Lesty. Billar mengaku bakal memulai semuanya dari nol lagi bersama Lesty. Keduanya tampak sudah sepakat meninggalkan semua harta benda yang mereka kumpulkan sebelum menikah untuk kemudian berjuang bersama dari nol lagi.

"Jadi rencana saya sama Dede kalau nanti menikah pengin tu dari nol lagi gitu. Harta benda yang saya punya, harta benda yang dia punya itu kita tinggalin. Kita bener-bener berjuang dari awal lagi, bangun rumah dari nol gitu," ungkap Rizky Billar dalam video yang diunggah di channel YouTube Starpro Indonesia pada Senin (31/5) kemarin.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts