Selama Ini Diam, Kakak Tampan Nadya Mustika Tertawa Soal Rizki DA Ngotot Tes DNA
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Kakak dari Nadya Mustika, Heru Baraya, selama ini tak pernah muncul untuk membahas rumah tangga sang adik dan Rizki Syafaruddin. Namun setelah rencana tes DNA kian terkuak, Heru akhirnya buka suara.

WowKeren - Rizki Syafaruddin awalnya menutupi soal status hubungannya dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Namun geram disudutkan publik, Rizki membeberkan sudah talak cerai satu pada Nadya.

Pedangdut yang akrab disapa Iki ini juga membeberkan soal rencananya melakukan tes DNA. Apapun hasilnya, Rizki juga berjanji akan tetap menganggap Baihaqqi Syaki Ramadhan sebagai anaknya.

"Kalau memang itu dibutuhkan pastilah. Siap, Iky sudah melibatkan Allah hasilnya iya atau tidaknya aku ikhlas. Iky terima tanggung jawab Iky, ayo besarkan sama-sama. Mantan suami istri ada, mantan anak kan nggak ada," tegas Rizki DA. "Banyak proses yang Iky lalui yang nggak sedap. Iky ajak (Nadya) pas hamil 9 bulan Iky ajak tabayun. Selesaikan dengan cara baik."

Sementara itu, anggota keluarga dari Nadya buka bicara. Kakak Nadya, Heru Baraya, sempat tertawa dengan rencana tersebut.


"Kalau menurut saya gak usah tes-tes DNA lah," ujar Heru pada "Status Selebritis". "Sulit kata saya. Itu kan sudah jelas-jelas anak Rizki dan Nadya (buah pernikahan mereka)."

Heru juga sempat menasihati Nadya agar bisa lebih terbuka pada keluarga. Diakui Heru, Ipah Saripah sebagai ibu kandung Nadya hingga kini masih mengharap hati sang putri melunak dan membolehkannya bertemu cucu.

"Ibu kecewa di awal, tapi sekarang beliau merasakan sakit, sempat menangis. pernikahannya baru seumur jagung harus ditalak," kata Heru. "Gimana ya kita tidak bisa membantu terlalu jauh, dari Nadya sendiri yang dari awal menjauh. Kita sangat ingin bertemu tapi susah. Beliau ingin bertemu cucunya. Kalau kita dibutuhkan kita siap."

Heru juga menilai kalau pernikahan Nadya dan Rizki retak karena keduanya belum saling mengenal. Heru maklum lantaran keduanya menjalani proses taaruf.

"Dari awal pernikahan Nadya jadi pertanyaan warga masyarakat, mungkin ini bisa jadi pelajaran buat Nadya, agar lebih terbuka. Kalau pun suatu saat nanti menikah lagi, ibunya dilibatkan, minta restu dari ibu yang melahirkan," saran Heru. "Menurut saya ini juga resiko taaruf, karena belum jauh mengenal karakter masing-masing. Kalau taaruf itu kita harus benar-benar yakin menerima kekurangan dan kelebihan. Harus saling memahami."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait