Rachel Vennya Buka-bukaan Soal Kebiasaan Aneh Sebelum Tidur, Sempat Bikin Bingung
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya mengaku punya kebiasaan aneh sebelum tidur yang sampai saat ini masih sering dilakukannya. Menurut Rachel, kebiasaan aneh ini justru cukup ampuh membuatnya tidur dengan nyeyak.

WowKeren - Semua orang pasti memiliki kebiasaan unik, tak terkecuali selebgram Rachel Vennya. Saat melakukan sesi tanya jawab dengan netizen di Instagram, Rachel mengungkapkan kebiasaan aneh yang sering dilakukannya sebelum tidur.

Kebiasaan aneh yang dimaksud Rachel adalah sering berkhayal. Bukan sekadar berkhayal, namun ibu dua anak itu mengaku sering merangkai khayalan dalam pikirannya bagaikan jalan cerita dalam sebuah film.

Entah mengapa hal ini menjadi treatment yang menyenangkan bagi Rachel setiap kali dirinya akan tidur. Mulanya, Rachel mengira kebiasaannya ini sungguh aneh karena hanya dirinya yang seperti itu, sementara teman-teman dekatnya tidak.

Namun seiring berjalannya waktu, Rachel mulai menemukan banyak orang yang juga senasib dengannya. Alih-alih merasa aneh, Rachel justru kerap bertukar cerita soal fake scenario dengan teman-temannya itu.

"Aku fikir aku dari dulu cuma sendiri karena SEMUA temen aku gak ada yang kayak gitu, malah bingung? Terus nemu akhirnya ada SATU temen yang kayak gitu berasa soulmate," tulis Rachel, Rabu (2/6). "Eh dia nemu meme nya! Jadi merasa OH BERARTI BANYAK YAK hahaha."


Rachel Vennya Buka-bukaan Soal Kebiasaan Aneh Sebelum Tidur, Sempat Bikin Bingung

Instagram Story

Menariknya, Rachel seringkali menghayati peran yang ia buat sendiri dalam khayalan. Tak jarang Rachel sampai menangis sampai tertawa sendiri saat membayangkan sebuah cerita dalam pikirannya.

"Jujur bisa sampai nangis/ketawa2 sendiri nggak? Hahahaha padahal itu cuma khayalan sebelum tidur," lanjutnya.

Kocaknya lagi, Rachel bahkan berlagak seperti seorang sutradara film sungguhan, yang mana ia akan mengubah alur cerita dalam pikirannya jika skenario tersebut kurang mengena di hati. Yang pasti, Rachel merasa hal ini bisa membantunya untuk tidur dengan nyeyak setelahnya.

"Sumpah sering banget kayak gini, berasa shooting aja skenarionya mesti perfect, sejak diulang2 doang di scene yang sama," tandas Rachel sembari tertawa membayangkan hal tersebut.

Kalau kamu kira-kira punya kebiasaan sama seperti Rachel nggak ya?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru