Michelle Kuhnle Bantah Cinta Kaesang Hingga Bela Felicia Tissue, Sindiran 'Pengecut' Makjleb
Instagram/michellekuhnleofficial
Selebriti

Michelle Kuhnle menegaskan kalau ia tak punya hubungan spesial dengan Kaesang Pangarep. MIchelle juga memberikan dukungan buat Felicia Tissue agar tetap bersemangat dan bangkit dari kesedihannya.

WowKeren - Sosok cantik Michelle Kuhnle jadi sorotan pasca mengaku dipecat sepihak oleh klub bola Persis Solo. Padahal gadis cantik yang sempat direkrut sebagai humas itu juga disebut cocok menjadi "Calon Nyonya" dari bos Persis Solo, Kaesang Pangarep.

Setelah ramai diberitakan soal pemecatan sepihak, Michelle kembali buka suara. Michelle menegaskan kalau ia tak ada hubungan spesial dengan Kaesang. Selama ini, ia bekerja profesional tanpa ada maksud apapun. Ia juga memberikan dukungan buat mantan Kaesang, Felicia Tissue, yang sempat mengungkap rasa sedih karena dibully haters.

"Saya dan Mas Kaesang tidak ada hubungan, saya hanya profesional. Lucu ada rumor seperti itu, tidak ada saya cinta dengan Mas Kaesang," kata Michelle pada "Status Selebriti". "Sebagai perempuan, saya memberikan support untuk terus bersemangat, dan tidak menjadi sedih, tidak rendah diri."

Namun Michelle mengaku tak tahu detil perpisahan Kaesang dan Felicia. Ia sendiri juga masih kecewa karena Kaesang yang sudah merekrutnya malah kini membisu setelah ia mengaku dipecat.


"Seharusnya Mas Kaesang sebagai direktur utama sudah tahu, tapi tidak ada respon sama sekali," kata Michelle. "Saya juga masih menunggu. Sangat disayangkan, karena saya direkrut oleh Mas Kaesang sendiri."

Disisi lain, Michelle sempat mengunggah postingan menohok tentang sosok pengecut. Ia menilai sosok tersebut pengecut karena memilih bungkam. "Only cowards hide behind silence 🤡," tulis Michelle.

Unggahan tersebut membuat netter jadi kian kagum pada Michelle. Tak sedikit yang memberikan pujian atas kecantikan Michelle.

"Masya ALLAH,, cantiknya...," ujar netter. "Cantiknya kakak Michelle, semangat kak," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait