Jungwon Beber Alasan Semua Member ENHYPEN Nggak Punya Posisi Tetap
Selebriti

Posisi resmi untuk tiap member di grup idol biasanya membantu publik membedakan kekuatan tertentu dari penyanyi. Namun semua member ENHYPEN tidak memilikinya. Kenapa?

WowKeren - Salah satu hal unik tentang ENHYPEN adalah bahwa mereka adalah salah satu dari beberapa grup K-Pop yang tidak memiliki posisi resmi untuk para member. Baru-baru ini leader Jungwon menjelaskan alasannya.

Posisi resmi untuk tiap member di grup idol biasanya membantu publik membedakan kekuatan tertentu dari penyanyi. Ini juga bisa membantu mereka mendapatkan pengakuan lebih cepat.

Dalam episode terbaru "Daebak K-Pop" DIVE Studios bersama Eric Nam, Jungwoon menjadi bintang tamu bersama Jake dan Sunghoon. Selama episode tersebut, para member mendiskusikan mengapa hal ini terjadi pada grup mereka.

Selain Jungwon sebagai leader, tidak ada member yang memiliki peran tetap dalam grup, yang tidak umum di industri. Jungwon menjelaskan bahwa itu karena semua member ingin terus berkembang sebagai artis.


"Kupikir anggota kami memiliki ambisi untuk menunjukkan bahwa kami dapat terus berkembang. Kami ingin membuktikan bahwa kami dapat memenuhi semua posisi dengan kualitas tinggi," kata Jungwon.

Dengan lebih banyak grup yang memilih untuk tidak memiliki posisi tetap, sepertinya ENHYPEN adalah salah satu grup yang membuat tren baru. Dengan begitu banyak bakat di antara para member, adalah salah untuk membatasi merek. Ini adalah cara sempurna untuk membuat mereka semua berkembang.

Sementara itu, ENHYPEN belum lama ini comeback merilis "BORDER: CARNIVAL" pada 26 April dengan judul lagu "Drunk-Dazed". Lewat album tersebut, grup ini sukses memasuki tangga lagu Billboard 200 untuk pertama kalinya.

Untuk pekan yang berakhir pada 29 Mei, "BORDER: CARNIVAL" memulai debutnya di No. 18 di tangga lagu Billboard 200. Chart tersebut menampilkan peringkat mingguan untuk album paling populer di Amerika Serikat.

Dalam berita lain, ENHYPEN siap memulai debut mereka di Jepang. Grup ini akan debut dengan album single Jepang pertama yang berjudul “Border: Transient”. Album ini nantinya akan dirilis akhir musim panas ini pada 6 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!