7 Gaya Member EXO di Teaser Comeback 'Don't Fight The Feeling', Ada Kejutan Istimewa Buat Fans
Instagram/@weareone.exo
Musik

SM Entertainment secara resmi merilis foto teaser para member EXO. Mereka akan melangsungkan comeback pada tanggal 7 Juni 2021 dengan membawakan album 'Don't Fight The Feeling'. Gaya para member membuat fans terpikat dengan ketampanan mereka.

WowKeren - Setelah aespa sukses comeback dengan lagu bertajuk "Next Level", kini SM Entertainment secara resmi merilis foto teaser para member EXO yang akan melangsungkan comeback pada tanggal 7 Juni 2021 mendatang. Kali ini EXO akan tampil membawakan album "Don't Fight The Feeling".

Foto teaser tersebut sudah dirilis semenjak tanggal 26 Mei 2021 di akun instagram resmi @weareone.exo. Pada comeback kali ini, para fans dikejutkan dengan kemunculan foto Lay yang ikut berpartisipasi dalam penggarapan album baru bertajuk "Don't Fight The Feeling".


Kabar mengejutkan tersebut membuat para fans tidak sabar menanti kehadiran Lay setelah sekian lama vakum dari EXO lantaran kesibukan kariernya selama di Tiongkok. Dari total 9 member EXO, tidak semua member EXO turut berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Member yang akan mewarnai album "Don't Fight The Feeling" yaitu Xiumin, D.O., Baekhyun, Lay, Kai, Chanyeol, dan Sehun tanpa kehadiran sang leader, Suho dan vokalis Chen karena keduanya sedang menjalani wajib militer.

Pembuatan album "Don't Fight The Feeling" dilakukan sebelum Chanyeol dan Baekhyun melakukan wajib militer yang hukumnya wajib bagi warga laki-laki di Korea Selatan. Kabar comeback tersebut merupakan kabar gembira bagi para penggemar yang disebut dengan EXO-L karena bisa mengobati kerinduan dengan karya baru dari idolanya di EXO.

(wk/wahy)

1. Gaya Seksi dari Kai EXO


Gaya Seksi dari Kai EXO
Instagram/@weareone.exo
Salah satu foto teaser EXO "Don't Fight The Feeling" menampilkan konsep misterius dengan potret Kai yang tetap tampan dengan rambut oranye. Kai selalu ingin menampilan sisi seksi dari dirinya demi menjaga ciri khas yang selama ini disukai oleh EXO-L.

2. Tatapan dari si polos Chanyeol


Tatapan dari si polos Chanyeol
Instagram/@weareone.exo
Chanyeol tampil dengan rambut berwarna abu-abu dan tampak serius dengan tatapan yang manis. Tampilan tersebut juga mengundang banyak reaksi dari fans yang memuji visual Chanyeol tampak tidak pernah menua.Tatapan Chanyeol seperti menunjukkan emosi terdalam untuk EXO-L.

3. Xiumin tampak lebih gagah dan berani


Xiumin tampak lebih gagah dan berani
Instagram/@weareone.exo
Xiumin EXO sudah selesai melakukan wamil dan kembali menggunakan busana serba hitam yang begitu misterius. Pesonanya tidak pernah luntur dan semakin kuat seiring bertambahnya usia. Tak heran, jika EXO-L sangat menyukai tampilan Xiumin kali ini.

4. Kejutan dari visual Lay


Kejutan dari visual Lay
Instagram/@weareone.exo
Fans semakin antusias dengan kehadiran Lay EXO yang saat ini lebih aktif di Tiongkok. Meskipun sudah lama vakum, kehadiran Lay menjadi sorotan utama dalam album baru bertajuk "Don't Fight The Feeling". EXO-L tentunya dibuat tidak sabar menanti tampilan Lay.

5. Baekhyun tampak lebih muda


Baekhyun tampak lebih muda
Instagram/@weareone.exo
Meski Baekhyun sudah berangkat wamil, dia juga ikut berpartisipasi dalam comeback dalam album "Don't Fight The Feeling". Hal tersebut lantas membuat fans merasa kagum sebab Baekhyun menyempatkan waktunya untuk menggarap album ini.

6. D.O. tampil lebih lucu dari sebelumnya


D.O. tampil lebih lucu dari sebelumnya
Instagram/@weareone.exo
D.O. EXO kembali tampil dengan pancaran pesona ganteng yang sudah lama dirindukan oleh para fans. Dirinya terkenal polos dan pendiam. Meskipun demikian, banyak fans yang selalu merasa penasaran dengan tampilan D.O. di lagu-lagu berikutnya.

7. Sehun semakin mempesona menggunakan kacamata


Sehun semakin mempesona menggunakan kacamata
Instagram/@weareone.exo
Gaya lucu dari Sehun dan Kai juga akan mewarnai album "Don't Fight The Feeling", lho. Keduanya tampak seperti teman bermain yang sedang bersenang-senang. EXO-L dibuat gemas melihat tingkah konyol dari Sehun dan Kai.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait