Azka Corbuzier Genap 15 Tahun, Kalina Oktarani Takjub Sadari Perubahan Ini Saat Rayakan Ultah
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani merayakan ulang tahun Azka Corbuzier yang genap berusia 15 tahun pada Jumat (4/6). Dalam postingan Instagram, Kalina mengungkap doa manis untuk sang putra semata wayangnya.

WowKeren - Kalina Oktarani membagikan video penuh haru saat merayakan ulang tahun sang putra semata wayang, Azka Corbuzier. Diketahui, tepat pada hari ini, Jumat (4/6), Azka genap berusia 15 tahun.

Dalam video, Kalina tampak menyanyikan lagu ulang tahun untuk Azka sembari memeluk hingga menghujaninya dengan ciuman. Sementara itu Azka sendiri tampak malu-malu saat sang bunda menciumnya.

Bersama dengan unggahan ini, Kalina mengungkap sederet doa manis untuk sang putra. Ia juga tak menyangka Azka kini sudah beranjak remaja.


"Selamat ulang tahun Cinta mama..Rasanya baru kemarin Cha mama ciumin km.. Sekarang km udah susah mama ciumin.. Rasanya baru kemarin mama gendong2 kamu.. Sekarang km yg gendong mama.." tulis Kalina di postingan Instagram. "Sehat terus sayang..Selalu rendah hati ya Cha..Kejar impian Azka..Mama selalu berdoa yg terbaik utk Azka..(emoji hati)Mama."

Deddy Corbuzier dan sang tunangan, Sabrina Chairunnisa pun tak ketinggalan untuk hadir di momen spesial Azka bertambah usia. Dalam video yang diabadikan Kalina, terlihat Deddy memberikan Azka sebuah nasi kuning tumpengan lengkap dengan lilin di atasnya. Azka pun terlihat memejamkan mata saat berdoa di hari ulang tahunnya.

Deddy sempat terlihat memberi pelukan pada Azka. Ada juga momen saat Kalina takjub karena tinggi badan Azka yang sudah menyalip Deddy. "Tinggian Azka? Oh My God! Wow!" seru Kalina.

"15 years old. Mama sayang kamu Cha..Sekali lagi, Selamat Ulang Tahun Cinta Mama Allah akan selalu menjaga Azka dimanapun Azka berada.." kata Kalina. "And now, you're taller than your dad."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait