Sering Interaksi Dengan Makhluk Halus, Sara Wijanto Ungkap Sosok Paling Seram dan Menakutkan
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Sara Wijayanto berbincang dengan Boy William soal kemampuan indera keenam yang dimilikinya. Ia sempat mengaku terkadang terbebani dengan kemampuannya bisa berinteraksi dengan makhluk halus.

WowKeren - Sara Wijayanto dikenal sebagai aktris yang sering bermain dalam film horor. Ia juga mempunyai kemampuan indera keenam dapat melihat hal-hal mistis hingga makhluk halus. Sara pun sering mengunjungi tempat-tempat yang dianggap angker dan mistis.

Istri Demian Aditya ini memang sering berinteraksi dengan makhluk-makhluk halus. Sara mengatakan lebih banyak ketemu dengan kuntilanak. "Mostly, ada kuntilanak juga," ujar Sara Wijayanto saat ngobrol dengan Boy William dalam vlog yang tayang pada Kamis (3/6).

Sara mengaku hidupnya menjadi lebih menyenangkan dan berwarna karena punya kemampuan indera keenam. Meski begitu, Sara tak memungkiri terkadang lelah juga dengan kemampuannya itu.

"Sangat menyenangkan," beber Sara. "Capek tapi lebih colorfull ya bisa dibilang begitu."



Selain lelah, Sara juga mengaku terkadang terbebani dengan kemampuannya itu. Namun Sara tetap bersyukur pada Tuhan atas hal tersebut.

"Ada beban," kata Sara. "Tapi aku grateful Tuhan kasih kayak gini."

Menariknya, Sara menyebut manusia adalah sosok paling seram dan menakutkan ketimbang makhluk-makhluk halus yang sering ditemuinya. Aktris 42 tahun ini membeberkan alasannya.

"Aslinya yang paling serem buat aku itu manusia because dendamnya manusia, toxic-nya manusia itu lebih mengerikan daripada hantu, kalau menurut aku," jelas Sara. "Sifat manusia itu lebih serem, iri dengki, serakah, corrupt, kalau menurut aku ya. It's like pure evil."

Sara kemudian menceritakan ada hantu yang tinggal di rumahnya. Walau begitu, Sara menegaskan tak membiarkan hantu tersebut tinggal bersama untuk selamanya.

"Ada salah satu namanya Tante Kun, aku setelah tahu namanya Gadis, dia ada di rumah sekarang, I let her stay, aku bilang 'yaudah sampai kamu bisa berproses' , not forever," cerita Sara.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru