Arafah Rianti Posting Video Galau Sampai Nangis Bercucuran Air Mata, Sedih Diputusin Pacar?
Instagram/arafahrianti
Selebriti

Arafah Rianti membuat netizen heboh setelah membagikan video sedang menangis berderai air mata. Dalam video, Arafah juga menuliskan percapakan dengan seorang laki-laki.

WowKeren - Komika Arafah Rianti sedang bersedih karena asmaranya kandas. Hal ini terlihat dari sebuah video yang dibagikan di postingan Instagram pribadi pada Kamis (3/6).

Dalam video, Arafah terlihat sedang menyetir mobil. Ia tampak menangis bercucuran air mata dan memperlihatkan wajah begitu sedih. Terdengar juga suara lagu galau yang mengiringi momen Arafah menyetir sembari sesekali menghapus air matanya.

Pemain film "Cek Toko Sebelah" itu juga menyertakan percakapan dengan seorang laki-laki. Diduga sang lelaki yang meminta putus. "Doi: Ya udah sekarang maunya apa? Mau udahan aja," bunyi tulisan dalam video.

Meski begitu, Arafah telihat membela diri pasalnya yang memulai adalah sang lelaki. "Dia yg salah, dia yg minta udahan," tulisnya di bagian caption.


Arafah sendiri terlihat menambahkan keterangan di kolom komentar. Ia bertanya pada netizen yang mungkin senasib dengannya. "Siapa si yg sering ngomong kek gini, bikin nyesek ajaa," katanya.

Video Arafah langsung mendapat respon dari sang sahabat, Fatin Shidqia. "Yang mana nih?" tanya Fatin Shidqia penasaran sosok lelaki yang memutuskan Arafah.

Arafah Rianti

Instagram

Sementara itu netizen memenuhi kolom komentar Arafah dengan beragam reaksi. Beberapa netizen meragukan bila Arafah menangis karena patah hati. Walau begitu, netizen lain tetap memberi semangat dan dukungan pada perempuan yang dikabarkan dekat dengan Bintang Emon itu.

"Ini asli apa boong??" tulis akun @itsme***. "Beneran apa editan sih," tambah akun @yadin***. "Pinger bgt aktingnya kaya pernah ngalamin yaa fah @arafahrianti ," seru akun @aes***. "Ini benaran atau akting sih, kok natural banget sih terharu jadi nya," imbuh akun @yo***.

"Tanda tanda udh muncul penggantimu," komentar akun @abb***. "Namanya juga cowo biasalah cari alesan," tambah akun @tri***. "Cari lagi yg laiin ..... Yg rese hempaskan aja ..." kata akun @defa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru