Emma Watson Dan Tom Felton Dituding Sempat Terlibat Cinlok Saat Syuting 'Harry Potter'
Instagram/emmawatson
Selebriti

Evanna Lynch sebut Emma Watson sempat naksir lawan mainnya dalam film 'Harry Potter', Tom Felton. Lantas seperti apa pengakuan Evanna terkait kisah cinlok keduanya?

WowKeren - Aktris cantik Evanna Lynch baru-baru ini mengejutkan banyak penggemar dengan pernyataan menohoknya. Secara terang-terangan, Evanna menyebut rekan mainnya dalam film "Harry Potter and the Order of the Phoenix yakni Emma Watson dan Tom Felton pernah saling suka.

Evanna menyebut benih-benih cinta keduanya tumbuh lantaran sering bertemu dan membintangi film yang sama. Kepada Us Weekly, Evanna pun mengaku menyesal lantaran banyak melewatkan kisah keduanya di belakang layar.

"Itu sangat mengecewakan bagi saya karena saya bergabung pada musim kelima," tutur Evanna. "Saya berada di Order of the Phoenix dan ada perasaan bahwa hal-hal menarik telah terjadi di film terakhir dan saya melewatkannya."

Kendati demikian, Evanna tak menjelaskan secara detail bagaimana kelanjutan hubungan Emma dan Tom. Ia mengklaim bahwa dirinya telah kehilangan banyak cerita dari rekan-rekan selebriti lainnya. Kendati demikian, Evanna mengaku senang lantaran dapat bergabung dengan keluarga besar "Harry Potter".


"Saya bergabung ketika semua orang telah tumbuh dari rasa suka mereka hingga mulai dekat dengan orang-orang lain di luaran sana. Dan saya merasa seperti, sial, saya melewatkan semua drama!" terang Evanna. "Sangat menyenangkan syuting film terakhir. Tapi tidak, pada saat saya sampai di sana, mereka semua sudah matang."

Sementara itu, Emma sendiri sudah sempat mengakui bahwa dirinya sangat mengagumi Tom. Bahkan secara terang-terangan, Emma menyebut Tom sebagai cinta pertamanya. Emma juga mengatakan bahwa ia dan Tom masih berteman baik.

"Untuk dua film pertama, saya sangat menyukai Tom Felton. Dia adalah orang yang aku taksir pertama," akui Emma. "Dia benar-benar tahu. Kami membicarakannya, kami masih menertawakannya. Kami benar-benar berteman baik sekarang, dan itu keren."

Sementara itu, Emma sendiri berperan sebagai karakter Hermione Granger dalam film tersebut. Kemudian, Tom Felton dikenal memerankan karakter Draco Malfoy. Terakhir, Evanna yang dipercaya untuk memerankan karakter Luna Lovegood.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait