Sempat Singgung Sewa Jet Pribadi, Hotman Paris Kaget Diajak Ketemuan Syahrini dan Reino Barack
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membagikan sederet foto pertemuannya dengan Syahrini dalam postingan Instagram. Pengacara kondang ini sebelumnya memang sempat menyinggung soal jet pribadi yang biasa disewa Syahrini.

WowKeren - Belum lama ini Hotman Paris Hutapea sempat membagikan video lawas dalam postingan Instagram. Dalam video, Hotman menyinggung Syahrini yang suka naik jet pribadi.

Salah satu perusahaan sewa jet pribadi menyebut Syahrini sudah sering berlangganan sejak 2014. Sekali sewa, Syahrini harus merogoh kocek hingga mencapai Rp 190 juta.

Menariknya setelah Hotman menyinggung sewa jet pribadi, Syahrini langsung mengajaknya bertemu. Hotman sendiri mengaku kaget saat Syahrini mengajaknya berjumpa di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Bahkan Hotman sempat mengira Syahrini akan meng-unfollow Instagram pribadinya untuk yang kedua kali.

"Ini kita lagi menuju The Plaza Indonesia, dipanggil oleh Syahrini, katanya mau ketemu, ada apa ini gue nggak ngerti, jangan-jangan dia marah gara-gara gue posting private jet," kata Hotman dalam video. "Bakal gue diunfollow kedua kali ini!"

Di unggahan lain, Hotman pun membagikan momen pertemuannya dengan Syahrini. Dalam kesempatan itu, terlihat juga suami Syahrini, Reino Barack. Ada juga sang adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani.


Bersama dengan unggahannya, Hotman memuji Syahrini yang terlihat cantik. "Waduh Syahrini makin cantik setelah lama tinggal di Jepang( resto Altitude The Plasa Lantai 46)," tulis pengacara kondang itu di postingan Instagram pada Jumat (4/6).

Hotman juga mengabadikan foto bersama Syahrini dan Reino Barack. Ia lagi-lagi memuji Syahrini yang terlihat makin cantik.

"Bersama Pemilik Gedung The Plaza Reino & Syahrini di resto reino Altitude ,the Plaza lt 46! Apa Syahrini makin cantik????" kata Hotman.

Tak ketinggalan, Hotman pun merekam momen saat Syahrini dan Reino Barack baru tiba di restoran. Bahkan Hotman sempat menggoda bahwa Reino Barack lebih kaya darinya.

"Ini dia Syahrini udah nyampai, di restoran Oscar, cuma gue takut dia bawa pengawalnya, dan pengawalnya lebih kaya dari aku, ini ada Reino, Restoran Oscar lantai 46 The Plaza, jadi pacar cecan-cecan, ajak cowoknya kesini, jangan mau dibawa ke warteg mulu ah," ujar Hotman dalam video.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru