Momen Perdana El Rumi Ketemu Putri Desy Ratnasari, Sempat Ngobrol Soal Irwan Mussry
Instagram/elelrumi
Selebriti

El Rumi akhirnya dipertemukan dengan putri Desy Ratnasari, Nasywa dalam sebuah program acara TV. Sama-sama dekat dengan Irwan Mussry, begini kata Desy saat anaknya dan El Rumi pertama kali berpapasan.

WowKeren - Belum lama ini, El Rumi menjadi bintang tamu dalam program acara "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV. Kebetulan, Desy Ratnasari bersama sang putri, Nasywa Nathania Hamzah juga diundang sebagai dalam acara yang sama.

Ini kali pertama El Rumi dan Nasywa dipertemukan dalam satu acara. Keduanya memang tidak saling kenal, namun mereka sama-sama memiliki hubungan yang dekat dengan Irwan Mussry.

Jika Nasywa pernah menjadi putri sambung dari Irwan Mussry karena pria berkepala plontos itu pernah menjalin asmara dengan Desy. Lain halnya dengan El Rumi yang sudah resmi menjadi anak sambung karena Irwan Mussry dan sang bunda, Maia Estianty telah menikah.

"Saya tadi sudah bilang sama anak saya. Nih ada El tadi diajak ngobrol begitu (soal Irwan Mussry), the bridging to you. Saya bilang gitu ke dia (Nasywa)," kata Desy Ratnasari.

Menyoal kedekatan Nasywa dengan Irwan Mussry, Desy Ratnasari mengatakan sang putri sudah tahu sikap. Ia sendiri tak pernah membatasi hubungan anaknya dengan Irwan Mussry yang memang sudah dekat dari dulu.


"Dari dulu karena kecil panggilnya dulu (Daddy) kalau sekarang setelah kami punya jalur berbeda saya serahkan semua ke Nasywa. Karena dia sudah mulai dewasa, mengerti kehidupan orangtuanya, mengerti kehidupan beliaunya (Irwan Mussry). Dia sudah pahamlah," jelas Desy Ratnasari.

Di sisi lain, Nasywa mengaku hubungannya dengan Irwan Mussry sudah biasa saja dan saling menghormati. Bahkan Nasywa mengaku sudah sangat lama tak bertemu langsung dengan pria yang kini sudah menjadi suami Maia Estianty itu.

"Nasywa biasa aja sih sebenarnya. Karena dulu sama Bunda, dulu sudah grow up, sudah kenal ya sudah gitu-gitu aja," cerita Nasywa dengan suara pelan. "(Terakhir ketemu) Waktu masih sama Bunda aja sih, terakhir ketemu."

Sependapat dengan Desy dan Nasywa, El Rumi juga mengatakan Irwan Mussry adalah sosok pria yang hangat. Tak heran jika banyak orang yang bahkan baru mengenalnya bisa langsung dekat. Termasuk ia dan saudara-saudaranya yang sudah menganggap Irwan Mussry sebagai ayahnya sendiri.

"Dibilang dekat lumayan sih karena Daddy orangnya sangat open sama semua orang, orang baru pun bisa dekat sama Daddy," puji El Rumi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru