Donnie Yen Bakal Gabung dengan Keanu Reeves di 'John Wick 4'
Invision/AP Photo/Chris Pizzello
Film

Sutradara Chad Stahelski mengaku beruntung bisa bekerja dengan Donnie Yen. Aktor sekaligus seniman bela diri itu akan berperan sebagai teman lama karakter Keanu Reeves.

WowKeren - "John Wick: Chapter 4" tampaknya terus menambah daftar pemerannya. Setelah baru-baru ini mendapuk penyanyi pop Jepang-Inggris Rina Sawayama, kini ada pemain baru lagi.

Film ini telah menemukan pemain utama berikutnya yakni aktor sekaligus seniman bela diri Donnie Yen. Yen akan berperan sebagai teman lama John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves.

Sutradara Chad Stahelski mengaku sangat beruntung bisa bekerja dengan Yen dalam film itu. "Kami sangat beruntung memiliki Donnie Yen bergabung dengan franchise ini. Saya tak sabar untuk bekerja dengannya dalam peran baru yang menarik ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Produser Basil Iwanyk. Senang bisa berkolaborasi dengannya, ia yakin Yen mampu membawa energi untuk menghidupkan cerita "John Wick".


"Donnie Yen akan membawa energi yang hidup dan kuat ke waralaba," ujarnya. "Kami bertekad untuk membawanya ke John Wick 4 dan sangat senang atas kesempatan untuk memiliki bakat besar untuk berkolaborasi dengan Keanu."

"John Wick 4" diproduseri oleh Ilwanyk, Stahelski, dan Erica Lee, dengan Reeves dan Louise Rosner sebagai produser eksekutif. Untuk penulisan naskah akan diserahkan pada Shay Hatten dan Michael Finch. Hingga kini masih belum ada bocoran mengenai detail alur cerita.

"Keanu (Reeves) dan saya bertukar salam Tahun Baru dan berkata, 'Semoga kita bertemu tahun ini,'" ujar Ian McShane kepada Collider. "Saya tahu naskahnya sedang ditulis dan mereka berharap untuk melakukannya tahun ini. Saya tahu mereka mengumumkan akan melakukan 4 dan 5 bersama, tapi entahlah."

Sebelumnya, "John Wick 4" telah memasukkan Sawayama dalam daftar pemeran mereka. Di film aksi ini penyanyi berdarah Jepang-Inggris tersebut akan menjadi pemeran utama.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru