Desy Ratnasari Beber Alasan Betah dengan Gaya Hijab Sama Selama 10 Tahun, Ternyata Ada Cerita Kocak
Instagram/desyratnasariterdepan
Selebriti

Desy Ratnasari beberkan alasan dirinya betah dan tak mengubah gaya hijabnya selama kurang lebih 10 tahun ini, ungkap sempat ada cerita kocak di baliknya.

WowKeren - Desy Ratnasari merupakan salah satu artis lama yang nama dan popularitasnya masih terkenal hingga saat ini. Desy Ratnasari sendiri sempat lama vakum dari industri perfilman Tanah Air hingga akhirnya kembali syuting di tahun 2020 lalu.

Baru-baru ini Desy Ratnasari pun berbagi banyak cerita mengenai kehidupannya termasuk perjalanannya sebelum akhirnya mantap untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Hal ini disampaikannya saat asyik mengobrol di channel YouTube keluarga Shireen Sungkar.

Awalnya Desy Ratnasari menceritakan perjalanannya dulu saat masih mencoba berbagai macam bentuk hijab, hingga sempat melepasnya pasca-cerai. Ia kemudian mantap mengenakan hijab lagi dan memutuskan gaya yang nyaman seperti yang kurang lebih 10 tahun belakangan dipakainya ini.

“Bener-bener ganti baju, biasa kan awal-awal masih trial error. Tapi akhirnya inilah gaya hijab yang teteh nyaman kurang lebih 10 tahun pakainya,” ucap Desy Ratnasari.


Desy Ratnasari pun menceritakan ada sebuah kejadian kocak saat ia mencoba mengubah gaya hijabnya. Ia mengaku sempat menjajal gaya hijab ala Arab seperti yang dikenakan Shireen Sungkar. Namun alih-alih merasa modis, Desy Ratnasari justru merasa seperti baru keluar dari kamar mandi.

“Pengennya niru gaya hijab kaya dia (Shireen Sungkar), uwel uwel gitu. Kata Nashwa gini, kita bukan kaya orang Arab mirip Shireen Sungkar. Kalau kita kayak keluar dari kamar mandi aja gitu,” paparnya.

Desy Ratnasari lantas menegaskan jika gaya hijab yang sudah ia kenakan bertahun-tahun ini tak hanya terasa nyaman namun juga praktis. Selain itu, Desy Ratnasari juga berkelakar jika gaya hijab lain hanya membuat wajahnya justru terlihat lebih berisi.

“Inilah hijab yang cocok nyaman sama teteh, muka teteh dan kepraktisan, kan udah tua ya. Apalagi kerja di lapangan ya, pengen yang praktis, kalau dipakai nyekek gitu malah kelihatan bulet,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait