Ngaku Sudah Move On, Hotman Paris Hutapea Puji Kecantikan Meriam Bellina
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea sebelumnya pernah menjadi pemberitaan karena mengunggah foto Meriam Bellina di Instagram. Sempat menampik isu belum move on, Hotman kembali membuat postingan tentang Meriam Bellina.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Hotman Paris Hutapea sempat naik pitam karena disebut belum move on dari Meriam Bellina. Bukan tanpa alasan, pemberitaan itu muncul setelah Hotman memajang foto sang mantan kekasih.

Baru-baru ini, Hotman kembali mengunggah foto Meriam Bellina di akun Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ia juga menuliskan caption sarat akan pujian terhadap sang aktris senior tersebut. "And she is ..... beauty," tulis Hotman pada postingan Sabtu (5/6).

Postingan Hotman itu memicu reaksi beragam dari warganet. Beberapa warganet melontarkan candaan kepadanya, namun ada pula yang memuji betapa kuatnya hati istri dan anak-anaknya. Meski begitu, ada warganet yang justru terpesona oleh kecantikan Meriam Bellina yang tak lekang oleh zaman.


"Terbuat dari apa ya hati istri &anak2 bg hotman, salut banget deh," kata pemilik akun @miss****hjswf. "Sungguh kuat hati istri abang ๐Ÿ˜ข," sambung @flo****jffjq. "Your wife's beauty too ๐Ÿ˜ข," komentar @mon****anwfw.

"Saya suka bgt sama artis Meriam bellina dari dulu sampe sekarang masih cantik aja biarpun dah berumur ๐Ÿ˜pantesan abang Hotman sampe kangen sm artis itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar @sus****fehjr. "Cakep nya Merriem Bellina gk luntur2 smp skrg...," imbuh akun @adh****hfghw.

Sebelum ini, Hotman sudah pernah mengunggah foto Meriam Bellina dan ramai diberitakan di berbagai media. Saat itu ia tengah mengingat masa lalu dan sedang memikirkan kesalahannya. Bahkan ia memberikan nasihat kepada sesama laki-laki untuk tidak mempermalukan mantan istri atau kekasih.

Postingan tersebut yang kemudian diangkat media dan disangkal oleh Hotman. Ia menyebutkan bahwa hubungannya dengan Meriam Bellina sudah berakhir. Postingannya yang tentang sang mantan kekasih hanyalah caranya untuk berkaca dari kesalahan yang pernah dilakukan.

Seperti diketahui, Hotman dan Meriam Bellina sempat menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun lamanya. Bahkan keduanya pernah mewarnai media dengan pemberitaan seputar kisah cinta mereka pada masanya. Akan tetapi, hubungan itu pada akhirnya karam pada 2012 karena Hotman lebih memilih keluarga.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts