Biasa Main RPG, Rege-Jean Page Yakin Mampu Perankan Paladin di 'Dungeons & Dragons' dengan Baik
Instagram/regejean
Film

Rege-Jean Page mengatakan jika ia banyak memainkan game RPG terutama besutan Jepang sehingga ia yakin memerankan karakter itu tidak akan menjadi masalah baginya.

WowKeren - Hingga kini masih sedikit yang diketahui mengenai detail film "Dungeons & Dragons". Namun baru-baru ini salah satu aktornya, Rege-Jean Page kini telah mengungkapkan beberapa detail menarik tentang karakter yang dimainkannya.

Page mengungkapkan bahwa dirinya akan berperan sebagai seorang Paladin. Page juga mengungkapkan bahwa dia lebih akrab dengan properti "Dungeons and Dragons" yang populer, yang dia yakini akan sangat membantu penampilannya.

Sebagai seorang gamer, Page yakin bisa membawakan peran itu dengan baik. Kepada Variety, Page mengatakan jika ia banyak memainkan game RPG terutama besutan Jepang. Sehingga ia yakin memerankan karakter itu tidak akan menjadi masalah baginya.


"Saya mendengarkan beberapa podcast 'Dungeons and Dragons' selama ini. Saya memainkan banyak JRPG (permainan role-playing Jepang). Saya banyak main 'Diablo' saat remaja, jadi Saya terbiasa memainkan Paladin dan saya tahu apa artinya, sampai taraf tertentu," jelasnya. "Saya melihat teman-teman saya bermain 'Baldur's Gate', jadi saya seperti menjadi Dungeon dan Dragoner generasi kedua."

Di dunia 'Dungeons and Dragons', seorang Paladin adalah ksatria suci, berperang atas nama kebaikan dan ketertiban, serta menjadi spellcaster suci. Ini akan memberi Page banyak referensi ketika membawakan karakternya itu menghiasi layar lebar. Page juga meyakinkan penggemar jika film ini akan memuaskan para penggemar game tersebut.

"Dungeons and Dragons" adalah film yang didasarkan pada sebuah gim dengan judul yang sama. Film ini telah dikembangkan sejak tahun 2015 dan akhirnya membuat kemajuan besar tahun lalu. Produksi film melibatkan sutradara "Game Night" Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, dengan keduanya juga menulis dan mengarahkan proyek.

Meskipun tidak banyak yang diketahui tentang plot film, proyek ini perlahan-lahan mengumpulkan pemain yang sangat mengesankan. Beberapa di antaranya adalah Chris Pine, Michelle Rodriguez, Justice Smith, dan Hugh Grant. Selain dari pengungkapan Page baru-baru ini bahwa ia akan memerankan seorang Paladin, detail karakter lainnya masih tetap langka.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts