Masih Gagal Bawa Pulang Anak, Atalarik Syah Sebut Sikap Tsania Marwa Memuakkan
Instagram/tsaniamarwa54
Selebriti
Konflik Atalarik Syah vs Tsania Marwa

Dituding masih tak mengizinkan mantan istri membawa kedua anaknya, Atalarik Syah sebut sikap Tsania Marwa memuakkan. Lantas seperti apa pernyataan Atalarik itu?

WowKeren - Kasus perebutan hak asuh anak antara mantan pasangan selebriti Tsania Marwa dan Atalarik Syah terus berlanjut. Meski sudah resmi bercerai sejak 2017 lalu, namun perseteruan keduanya makin memanas.

Sebelumnya, Tsania memang diketahui telah memenangkan hak asuh atas kedua anaknya. Sayangnya, Atalarik dituding masih enggan mengizinkan Tsania untuk membawa dan bertemu dengan anak-anaknya. Bahkan Tsania rela meminta bantuan pihak kepolisian untuk menjemput anak-anaknya di kediaman Atalarik.

Namun sayang, usaha Tsania itu tak membuahkan hasil. Bahkan hingga saat ini, Tsania diketahui masih belum bisa membawa kedua anaknya untuk pulang bersamanya.

Di sisi lain, Atalarik sendiri mengklaim bahwa dirinya tak pernah melarang Tsania untuk bertemu dengan kedua anak mereka yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Bapak dua anak itu menyebut bahwa Tsania dan semua orang sudah mengetahui fakta tersebut.

"Saya dari awal, saya sudah bilang, saya tidak pernah melarang dia untuk datang ke rumah untuk ketemu dengan anak-anak," terang Atalarik saat ditemui wartawan Hot Shot. "Dan dia tahu dan semua orang juga tahu."


Atalarik lantas meminta Tsania untuk tak lagi mencari simpati publik. Ia juga menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak pernah membuang foto Tsania. Ia juga membebaskan kedua anaknya untuk melihat foto-foto Tsania. Bahkan Atalarik mengaku kerap mempersilahkan kedua buah hatinya untuk bercerita mengenai sang ibu.

"Jadi gak usah GR ya, gak usah cari simpati publik lagi," tegas Atalarik. "Kalau saya itu gak pernah buang fotonya dia, anak-anak bebas lihat Ipad, ada fotonya dia segala macem, cerita-cerita di Singapura segala macem."

Atalarik pun kembali memohon pada Tsania untuk tak lagi meminta simpati publik. Ia bahkan menyebut sikap Tsania sudah memuakkan.

"Jadi jangan cari simpati publik lagi, udah. Memuakkan, jadi kategorinya sudah seperti itu udah," pungkas Atalarik.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts