Pangeran Harry-Meghan Markle Sambut Anak Kedua, Pakai Nama Ratu Elizabeth II Sampai Putri Diana
Flickr/brucedetorres
Selebriti

Putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison telah resmi menjadi kakak dengan kelahiran adik perempuannya, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor, pada Jumat (4/6).

WowKeren - Selamat! Kabar bahagia datang dari keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle yang telah menyambut kelahiran anak kedua mereka. Melansir Archewell.com yang merupakan laman resmi organisasi sosial Duke-Duchess of Sussex, Harry dan Meghan rupanya menyambut anggota baru keluarga mereka pada Jumat (4/6) kemarin.

Dalam pernyataan resminya, disebutkan sang bayi mungil lahir dengan selamat di Rumah Sakit Cottage Santa Barbara di California, Amerika Serikat. Namun yang kemudian menjadi sorotan adalah soal nama sang bayi, yang ternyata menyandang nama kecil Ratu Elizabeth II hingga ada sematan nama ibunda Harry, Putri Diana.

"Dengan bahagia (kami mengumumkan bahwa) Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, menyambut kelahiran anak perempuan mereka, Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia," demikian kutipan pernyataan resmi di situs Archewell.com, Minggu (6/6). "Lili lahir pada Jumat, 4 Juni pukul 11.40 di bawah penanganan terpercaya dokter dan perawat di RS Cottage Santa Barbara di Santa Barbara, California."


Disebutkan Lili lahir sehat dengan berat badan sekitar 3,4 kilogram. Baik bayi maupun ibunya dikabarkan dalam kondisi sehat serta kini menjalani masa pemulihan di rumah.

Nama Lili, yang merupakan panggilan dari Lilibet, tentu terinspirasi dari sosok Ratu Elizabeth II yang memiliki nama keluarga tersebut. Sedangkan nama tengahnya, Diana, ditujukan untuk menghormati mendiang neneknya yang telah tiada yakni Princess of Wales, Putri Diana.

Baik Duke dan Duchess of Sussex pun mengungkap rasa terimakasih yang besar atas dukungan dan doa yang teriring selama masa kehamilan Meghan. Sayangnya hingga berita ini ditulis, belum ada potret Lili yang bsia dipublikasikan secara luas.

"Pada 4 Juni kami sangat diberkati dengan kehadiran putri kami, Lili. Ia lebih daripada apa yang kami bayangkan dan kami sangat berterimakasih atas cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia. Terimakasih untuk kebaikan dan dukungan yang tak berhenti selama masa-masa istimewa keluarga kami," demikian kutipan ungkapan terimakasih Harry dan Meghan.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru