Bongkar Chat Soal 'Dajjal', Nindy Ayunda Dibela Mantan Karyawan 'Korban' Aksi Genit Ayah Askara
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda sempat mengunggah chat dari seseorang yang menyindir sosok mirip Dajjal. Tak cuma itu, Nindy juga membagikan chat dari sosok yang mengaku sebagai mantan karyawan ayah Askara dan mengungkap fakta ini.

WowKeren - Nindy Ayunda alias Nindy belum puas membongkar aib eks suaminya, Askara Parasady Harsono. Ia mengisyaratkan kekecewaan dan diduga masih terus menyentil Askara alias Aska di sosial media.

Minggu, 6 Juni, Nindy membocorkan chat dari seseorang tentang sosok "Dajjal". Menurut info seseorang pada Nindy, sosok yang punya kelakuan mirip dajjal itu hobi berselingkuh.

"Hahaha anggota DPR ternyata kelakuan anggota Dajjal. Dimana-mana orang ketahuan selingkuh ya ngaku aja, nggak usah bikin alesan istri yang salah. Selingkuh ya selingkuh, KDRT ya KDRt," kata seseorang yang namanya dirahasiakan tersebut. "Pantes anaknya dari dulu kalau salah dibelain mulu. Temen-temenku juga ada kok yang tahu kalau dia dari dulu tukang selingkuh."

InstaStory

Heboh Nindy Pamer Chat Soal Dajjal


Nindy rupanya ikut berkomentar dan menyentil seseorang yang ketahuan berbohong. "Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah sih dari dulu kerjanya tukang bohong. Playing victim nomer 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah," sindir Nindy.

Salah satu netter sempat pula mengirim pesan pada Nindy. Ia memberikan dukungan buat Nindy dan membongkar soal kelakuan Askara.

"Dulu aku sempat kenal sama mantan suami Nindy, aku dulu pernah ngegym bareng Aska, Mamat, dan Mas Agus trainernya Aska di BCP mall Bekasi sblm Nindy nikah sama Aska, setelah nikah Aska sempat BBMan sama aku," kata salah satu netter.

Tak lama, seorang netter yang mengaku sebagai mantan karyawan dari ayah Askara mendadak muncul. Netter tersebut mengaku sempat jadi "korban" aksi genit ayah dari Askara.

"Aku gak mau judge kak Aska sih karena gak kenal, but please for the first time I saw your snapgram about him and his family, kelakuannya hampir sama kayak papanya, aku mantan karyawan di sana," ujar netter yang mengirim pesan pada Nindy. "Karyawan2 pada kaget sih pas aku kasih tahu dapat rekomendasi dari beliau, mereka mikirnya aneh2 ke aku, terutama aku takut diapa2in, awalnya sih aku bodo amat, eh ujung2nya diteror mulai dari disuruh masuk ke ruangannya, ditelfon dimintai VC sampe beda nomor buat ngehubungin."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts