Netizen Komentari Foto Imut HyunA Unggahan DAWN dan Pesan Romantisnya
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Minggu (6/6), DAWN mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto masa kecil HyunA di mana mantan personel girl grup 4Minute itu terlihat imut.

WowKeren - Pasangan kekasih HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) memang tak hentinya memamerkan kemesraan di media sosial. Kali ini, DAWN menunjukkan betapa besar cintanya untuk sang kekasih yang dua tahun lebih tua darinya itu.

Pada Minggu (6/6), DAWN mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyojong_1994 miliknya. Postingan tersebut berupa foto masa kecil HyunA di mana mantan personel girl grup 4Minute itu terlihat imut.

Dalam postingan tersebut, DAWN menuliskan pesan manis dan romantis yang berbunyi, "Harta karunku yang paling berharga di dunia, terima kasih telah dilahirkan." Di forum komunitas online, netizen dengan sepenuh hati mendukung hubungan yang manis dan sehat antara DAWN dan HyunA.


Seperti yang terlihat sebelumnya, HyunA baru-baru ini meninggalkan pesan panjang dengan foto-foto yang menunjukkan cintanya pada kekasihnya, DAWN. Di bagian komentar, DAWN menanggapi HyunA dengan pesan, "Terima kasih banyak telah dilahirkan. <3"

Seolah bagai ttakdir, DAWN dan HyunA berbagi bulan ulang tahun yang sama dengan Dawn jatuh pada 1 Juni dan HyunA pada 6 Juni. Pasangan Gemini telah menerima gelombang dukungan dari netizen.

"HyunA terlihat sangat bahagia," komentar netizen. "Setiap kali aku melihat HyunA, aku menyadari bahwa jika kamu menginginkan pacar, dia harus seperti seseorang yang menyatu dengan baik denganmu dan tetap tenang (dan selalu ada) seperti gantungan kunci," kata netizen lainnya.

"Suatu hari aku mendapati diriku tidak pernah ingin melihat pasangan ini berpisah," ujar netizen. "Mereka terlihat sangat bahagia... Harus ada lebih banyak pasangan seperti mereka," komentar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru