Mantap Pisah dengan Alvin Faiz, Larissa Chou Mendadak Bagikan Khotbah Dari Istri Pendeta Nasrani
Instagram/alvin_411
Selebriti

Larissa Chou telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Muhammad Alvin Faiz. Lantas kini Larissa menyedot perhatian lantaran mengungggah video khutbah dari istri seorang pendeta.

WowKeren - Sempat dielukan hingga dikagumi masyarakat Tanah Air, pernikahan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou akhirnya berujung dengan perceraian. Setelah 5 tahun membina rumah tangga, pasangan yang menikah di usia dini itu akhirnya menyerah pada perpisahan.

Larissa pun kerap membagikan keluh kesah lewat unggahan di media sosial. Dan bahkan belum lama ini curhatannya yang menceritakan soal alasan dirinya melayangkan gugatan cerai pada Alvin faiz berhasil membuat heboh publik.

Pasalnya Larissa juga sempat menyentil sikap Alvin selama menikah. Tak sekedar kurang perhatian, kedekatan Alvin hingga soal dugaan tidur dengan perempuan lain membuat Larissa alias Rissa geram.

Lantas baru-baru ini Larissa kembali berhasil menyedot perhatian warganet. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba saja membagikan video khotbah Henny Kristianus yang merupakan istri pendeta.

Yang mana dalam video tersebut Henny membahas soal bagaimana kekuatan memaafkan mampu memberikan energi positif bagi setiap orang. Henny berujar bahwa perempuan harus kuat dalam menghadapi tekanan hidup.


Usai Ceraikan Alvin Faiz, Larissa Chou Mendadak Bagikan Khotbah Dari Istri Pendeta Nasrani

Instagram Story

"Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan. sabar menghadapi tekanan dalam hidup. Dengar ibu-ibu, kalau hari ini anda mengalami tekanan yang hebat dalam hidupmu, tekanan hanya akan membuat anda kuat, jadilah orang yang sabar, milikilah pengertian yang besar, setiap kali anda disakiti, belajarlah untuk mengerti orang lain, jangan selalu kecewa, marah, baper, kepahitan, wanita yang kuat mampu memaafkan," kata Henny dalam khutbahnya.

Lebih lanjut, Henny juga menerangkan bahwa seseorang tidak akan pernah merugi ketika ia bisa memaafkan. Dan bahkan mereka yang berlapang dada untuk mau memaafkan akan terhindar dari hal buruk.

"Kalau anda nggak ngampunin, anda rugi. Orang yang sakit hati, nggak akan pernah happy hidupnya, orang yang nggak mau ngampunin, hidupnya akan penuh kepahitan dan sakit penyakit. Tapi orang yang gampang mengampuni orang lain, itu adalah orang-orang yang sadar diapun diampunin," kata Henny.

Mengiringi postingannya, Larissa pun menuliskan inti poin dari cuplikan video khutbah tersebut. "Wanita yang kuat adalah wanita yang sabar dan mudah memaafkan," tulis Larissa mengiringi postingan videonya di Instagram Stories, Senin (7/6).

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait