Gisella Anastasia Kena Kecam Gegara Panggil Kuda Poni Dengan Nama 'Aisyah', Gus Umar: Kurang Ajar!
Instagram/gisel_la
Selebriti

Panggilan Gisella Anastasia pada kuda poni yang disebut Aisyah ini mendapat kritik pedas dari netizen, termasuk salah satu tokoh NU. Dalam video, Gisel memang mengajak Gempi berkuda.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi sorotan setelah memanggil seekor kuda poni dengan julukan Aisyah. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video Instagram Gisel pada Minggu (6/6).

Dalam video, Gisel tampak mengajak sang putri semata wayangnya, Gempi untuk berkuda. Saat hendak turun, kaki Gempi justru terinjak kuda yang disebut Aisyah oleh Gisel.

"Keinjek Aisyah ga janjian siih waktu kaki gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit.. Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama," tulis Gisel di postingan Instagram. "Hebat empitul hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo."

Sayangnya sebutan yang dipakai Gisel untuk memanggil kuda poni tersebut menuai kontroversi dari warganet. Tak terkecuali oleh salah satu Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Hasibuan atau akrab disapa Gus Umar. Diketahui, Aisyah sendiri merupakan nama istri Nabi Muhammad yang juga diberi gelar "ibu orang-orang mukmin".


Gus umar

Twitter

Gus Umar yang geram karena Gisel memanggil kuda dengan nama mirip nabi, langsung melayangkan kecaman. Bahkan Gus Umar menandai akun Divisi Humas Polri seakan ingin melaporkan dan memprotes aksi mantan istri Gading Marten itu.

"Asli Si Gisel pelaku video porno kurang ajar banget nama kuda dibikin nama istri Nabi Muhammad. @DivHumas_Polri," bunyi cuitan Gus Umar dalam akun Twitter @Umar_AlChelsea pada Senin (7/6). "Asli si gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya," sambungnya di cuitan lain.

Gus Umar

Twitter

Sementara itu netizen juga memenuhi kolom komentar Gisel dengan protes. Mereka menyayangkan nama pangggilan kuda poni tersebut.

"Syok nama kudanya Aisyah," tulis akun @dhena***. "Nama istri nabi Muhammad Saw," sambung akun @pipin***. "Ganti nama kudanya donk mama icellll hmm," seru akun @nova***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts