Via Vallen Unggah Foto Tak Biasa Saat Tampil Kenakan Crop Top, Perut Bikin Salfok
Instagram/viavallen
Selebriti

Biasa tampil anggun dengan pakaian tertutup, Via Vallen kini tampil tak biasa kenakan crop top yang membuat bagian perutnya terlihat hingga bikin salfok para netizen.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen kembali berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan foto yang baru saja ia bagikan di akun media sosialnya.

Rupanya Via menunjukkan penampilan tak biasa di fotonya kali ini. Via yang biasa dikenal kerap tampil tertutup, mendadak tampil seksi dengan baju model crop top.

Meski begitu, baju tersebut terlihat cocok dipakai Via. Apalagi pelantun lagu "Sayang" ini terlihat memadukannya dengan rok panjang plisket berwarna nyaris sama. Sementara Via sendiri terlihat cantik dengan riasan simpel.

Via rupanya tengah merindukan pantai. Karena itu ia berharap bisa segera kembali mengunjungi pantai. Dear beach, I miss youu. Hope to see you soooooon #viavallen #beach," tulis Via Vallen dalam keterangan unggahannya pada Minggu (7/6).


Foto yang dibagikan Via itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian. Bahkan foto tersebut langsung disambut dengan pujian. Pasalnya Via dinilai cantik dalam fotonya itu. Ditambah beberapa netter mengaku salfok dengan perut Via yang dinilai rata dan bagus.

Namun ada pun netter yang justru melayangkan kritik sekaligus peringatannya pada Via. Hal itu lantaran Via dinilai semakin berani tampil terbuka memamerkan lekuk tubuhnya.

"Mbak @viavallen kenapa sih sekarang penampilannya kok lebih berani terbuka," komentar akun @fa*****10. "Tutup aurat," sambung akun Instagram @af*****ia.

"Pakaianmu kayak begitu gimana kalau hal yg gak kamu inginkan bisa terjadi mbak via," timpal akun @zu*****27. "Kasian ayah sampean mba ikut nanggung dosanya sampean," imbuh akun @sa******3a.

Sebelumnya Via berhasil mengejutkan publik lantaran secara mendadak tampil mengenakan kerudung. Dugaan jika Via bakal segera istikamah berhijab pun mencuat.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts