Heboh Nindy Ayunda Diduga Bongkar Kelakuan Mantan Ayah Mertua, Begini Respons Askara
WowKeren/Fernando
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Nindy Ayunda membuat heboh lantaran diduga menyentil mantan mertuanya dengan membongkar bukti chat hingga DM dari netizen terkait kelakuan ayah Askara Parasady Harsono.

WowKeren - Penyanyi Nindy Ayunda kembali membuat heboh jagat maya. Pasalnya, Nindy diduga kembali membongkar aib mantan suaminya, Askara Parasady Harsono di media sosial.

Nindy terlihat membagikan bukti chat dari seseorang yang diduga menyinggung soal Askara. Bahkan chat yang dibongkar Nindy juga seolah membahas tentang ayah Askara.

Hahaha anggota DPR ternyata kelakuan anggota Dajjal. Dimana-mana orang ketahuan selingkuh ya ngaku aja, nggak usah bikin alesan istri yang salah. Selingkuh ya selingkuh, KDRT ya KDRt. Pantes anaknya dari dulu kalau salah dibelain mulu. Temen-temenku juga ada kok yang tahu kalau dia dari dulu tukang selingkuh,” begitu bunyi chat tersebut.

Seolah tak cukup sampai di situ, Nindy rupanya juga mengunggah bukti DM dari salah seorang netizen yang mengaku sebagai mantan karyawan dari ayah Askara. Di situ ia mengaku sempat menjadi “korban” aksi genit dari ayah Askara.

Aku gak mau judge kak Aska sih karena gak kenal, but please for the first time I saw your snapgram about him and his family, kelakuannya hampir sama kayak papanya, aku mantan karyawan di sana. Karyawan2 pada kaget sih pas aku kasih tahu dapat rekomendasi dari beliau, mereka mikirnya aneh2 ke aku, terutama aku takut diapa2in, awalnya sih aku bodo amat, eh ujung2nya diteror mulai dari disuruh masuk ke ruangannya, ditelfon dimintai VC sampe beda nomor buat ngehubungin,” ungkap si netizen.


Namun pihak Nindy mengaku enggan mengomentari postingan yang dibagikan oleh wanita berusia tahun itu. Hal tersebut lantaran postingan Nindy dinilai tak ada sangkut pautnya dengan proses hukum Askara.

“Itu bukan dokumen kami ya. Kami hanya fokus yang dalam pembelaan kami di persidangan. Sesuai dakwaan dan tuntutan,” ujar kuasa hukum Nindy pada Senin (7/6).

Kuasa hukum Nindy pun benar-benar bersikap profesional dengan kembali menegaskan jika postingan Nindy tak termasuk dalam urusannya. “Soal drama dan tuntutan bukan dokumen kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Askara rupanya memilih bungkam. Pihak kuasa hukumnya pun belum memberikan tanggapan apapun terkait Nindy yang diduga menyentil ayah Askara.

Pihak kuasa hukum Askara hanya membeberkan jika kliennya baik-baik saja setelah menerima vonis. Seperti diketahui, Askara divonis sembilan bulan penjara dan denda sebesar Rp 10 juta terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjat api (senpi).

“Sampai dengan saat ini, Askara sehat, normal, seperti biasa. Tentu karena dukungan dari keluarga dan teman-teman semua. Jadi Askara bisa menjalankan proses ini dengan sehat,” tutur Hervan D Merukh.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts