Keluarganya Berseteru Dengan Denise Chariesta, Cinta Kuya Nangis Ungkap Hal Ini
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Cinta putri Uya Kuya menangis di depan layar kaca televisi usai memberikan sedikit pernyataan mengenai perseteruan keluarganya dengan Denise Chariesta. Seperti apa?

WowKeren - Belakangan ini nama Denise Chariesta tengah hangat menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, selebgram yang terkenal dengan slogan "Slok Kaya" itu tengah berseteru dengan sejumlah selebriti Tanah Air.

Keluarga Uya Kuya menjadi salah satu selebriti yang tengah berkonflik dengan Denise. Berawal dari saling sindir di media sosial, kini konflik kedua belah pihak itu kian memanas.

Hal itu lantaran Uya dan sang istri, Astrid Kuya menganggap Denise telah menyenggol kedua anak mereka. Tak terima, keduanya pun meminta Denise untuk membicarakan permasalahan tersebut secara baik-baik.

Kendati demikian, Denise malah murka dan enggan duduk untuk menyelesaikan permasalahan mereka. Hal itu lantaran Denise merasa dirinya tengah dikeroyok keluarga Uya Kuya.

Baru-baru ini melalui program acara milik Trans TV "Pagi Pagi Ambyar" putri sulung Uya, Cinta Kuya memberikan sedikit pernyataan mengenai perseteruan keluarganya dengan Denise. Di depan kedua orangtuanya, Cinta tak kuasa menahan air mata sembari mengeluarkan sederet pernyataannya.


Remaja berusia 17 tahun itu mengaku tak menyangka jika perseteruan keluarganya dan Denise akan berlanjut sejauh ini. Ia juga tak habis pikir mengapa ada seseorang yang bertindak sejauh itu hanya demi menyerang keluarganya.

"Kenapa ya ada orang yang segitunya ke keluarga aku, ke Mama Papa, pada akhirnya itu buat apa gitu loh, sampai Mamaku tadi aku liat secara langsung itu marah," terang Cinta. "Padahal buat apa juga gitu loh saling saling pada kayak gitu, terus malah jadi aku yang kena, padahal aku ngapain sih, emang aku salah apa, aku kan gak ngapa-ngapain terus tiba-tiba disenggol aja."

Cinta juga merasa heran mengapa namanya ikut terseret dalam konflik sang ayah dan Denise. Kendati demikian, Cinta mengaku dirinya tak menangis lantaran takut dengan Denise. Ia merasa sedih akan perjuangan Astrid dan Uya yang sangat berusaha membela anak-anaknya.

"Ya apa ya pastinya orangtua pasti ngejagain aku, cuman maksudnya kenapa aku, kenapa ke anaknya, cuman maksudnya aku sebagai manusia aku juga punya perasaan untuk keluarga aku," pungkas Cinta. "Aku gak nangisin dia kenapa-kenapa, aku nangisin Mama Papa, begitunya banget ke aku untuk njagain aku."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts