Lucinta Luna Jawab Begini Saat Ditanya Perutnya yang Buncit Bukti Hamil Tiba-Tiba Sudah Kempes
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Tya Ariestya merasa penasaran dengan pengakuan Lucinta Luna yang hamil namun perutnya malah terlihat kempes. Lantas berikut jawaban yang diberikan Lucinta!

WowKeren - Belum lama ini Lucinta Luna terlihat bertemu dengan Tya Ariestya. Pada kesempatan itu keduanya terlihat foto bersama di depan rumah yang merupakan rumah baru Lucinta.

Seperti diketahui, belum lama ini Lucinta telah membeli rumah baru. Aktris yang sering menyebut dirinya sebagai Ratu Salome ini sempat membagikan momen pamer surat tanah. Lucinta mengucapkan syukur karena bisa membeli rumah secara tunai di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara itu, sepertinya pertemuan Lucinta dan Tya tersebut untuk berkolaborasi membuat konten video di YouTube. Tya pun tampak kagum dengan usaha keras Lucinta bisa membeli rumah baru secara cash.

Tya pun akan membagikan momen perbincangannya dengan Lucinta di YouTube. Selain membahas soal rumah baru, mereka juga akan membicarakan tentang kehamilan Lucinta terutama soal perutnya yang kadang terlihat buncit kadang pula terlihat ramping.

Lucinta Luna Jawab Begini Saat Ditanya Perutnya yang Buncit Bukti Hamil Tiba-Tiba Sudah Kempes

Instagram


"Nanyain dia yg abis beli rumah CASH keras bgt di daerah Jaksel, se keras hidup nyahhh kayaknyaaaaaaa 😁 Ntar malem aku upload di vlog jam 19.00wib sekalian nanyain update soal perut nya," tulis Tya mengiringi postingannya.

"Kemanakah gerangan perut ituuuuuuu @lucintaluna_manjalita," tambahnya. Postingan tersebut lantas langsung mendapatkan respon dari yang bersangkutan.

Di kolom komentar, Lucinta menjawab soal kemanakah perut buncitnya yang mendadak sudah kembali kempes. "Woww ... perutnya pindah ke punggung makk 😝😝," jawab Lucinta. Tya pun membalas komentar tersebut dengan tak kalah kocak.

Bagaimana tidak, Tya malah menyamakan Lucinta dengan hewan unta. "@lucintaluna_manjalita semacam onta yaaaa 🤣🤣🤣," balas Tya.

Sementara itu Lucinta juga membagikan postingan serupa. Mengiringi unggahannya, Lucinta menuliskan rasa senang bisa bertemu dengan Tya. "Punya Rumah Baru punya Kakak baru ❤️❤️ @tya_ariestya gk tau harus ngomong apalagi kakkk dirimu super baik tulus banged sama adikmu inihh 😉," tulis Lucinta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru