Terbongkar Alasan Sejumlah Mantan Kekasih Tak Mau Menikah Dengan Pangeran Harry
Selebriti

Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry diketahui memiliki hubungan yang cukup serius dengan mantan kekasihnya. Namun, para wanita itu disebut tak mau menikah dengan Pangeran Harry.

WowKeren - Pasangan selebriti Meghan Markle dan Pangeran Harry memang tengah menjadi perbincangan hangat banyak penggemar dari berbagai belahan dunia. Kini, keduanya tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka.

Adik dari Archie Harrison itu diketahui berjenis kelamin perempuan. Putri cantik Meghan dan Pangeran Harry itu diberi nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Lilibet lahir pada Jumat (4/6), namun kabar bahagia itu baru dibagikan pada Minggu (6/6) kepada publik.

Kendati demikian, Yahoo! Life baru-baru ini mengulas hal menarik mengenai masa lalu Pangeran Harry. Seperti yang diketahui sebelum menikahi Meghan, Pangeran Harry disebut memiliki hubungan spesial yang cukup serius dengan dua mantan kekasihnya.

Bahkan hubungan Pangeran Harry dan mantan kekasihnya itu terjalin cukup lama. Kendati demikian, para wanita itu disebut tak mau menikah dengan Pangeran Harry. Sumber terdekat kerajaan lantas baru saja membeberkan alasan di balik para wanita itu tak mau menikah dengan Pangeran Harry walau telah menjalin hubungan asmara cukup lama.


Sebelumnya, Pangeran Harry diketahui sempat berkencan dengan wanita bernama Chelsy Davy. Kencan keduanya dimulai saat usia Pangeran Harry masih 20-an. Menariknya, hubungan tersebut mampu bertahan selama tujuh tahun.

Setelah putus dengan Chelsy, Pangeran Harry berkencan dengan seorang wanita bernama Cressida Bonas. Hubungan Cressida dan Pangeran Harry dilaporkan terjalin selama dua tahun.

Sumber terkait lantas membeberkan alasan terbesar yang membuat para wanita itu tak mau menjadi teman hidup Pangeran Harry untuk selama-lamanya. Sumber itu mengklaim bahwa Chelsy dan Cressida sangat takut menikah dengan bangsawan Inggris. Mereka disebut juga merasa takut bila nantinya harus menerima tekanan dari anggota kerajaan Inggris.

"Jika Anda melihat kembali hubungan Harry sebelumnya, tak satu pun dari gadis-gadis itu ingin berkomitmen," terang pengamat kerajaan, Julie Montagu. "Dan sekarang Anda bertanya-tanya: Apakah itu alasan yang sama persis dengan Harry dan Meghan sekarang? tidak ingin menikah dengan Keluarga Kerajaan."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts