Posting Foto Bareng Uya Kuya, Barbie Kumalasari Ikut Senggol Denise Chariesta?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari dituding ikut berkomentar atas perseteruan Uya Kuya dan Denise Chariesta. Barbie pun memposting foto bersama Uya dan memberikan dukungannya.

WowKeren - Nama Denise Chariesta tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, kini Denise diketahui tengah berseteru dengan sejumlah selebriti Tanah Air.

Dalam laman Instagram pribadinya, selebriti Tanah Air seperti Uya Kuya, Deddy Corbuzier, Dewi Persik serta Atta Halilintar menjadi bahan amarah Denise. Kendati demikian, perseteruan itu berawal dari konflik antara keluarga Uya Kuya dan Denise yang tak kunjung usai.

Alhasil, Denise pun menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy dan Atta di kanal YouTube mereka. Usai melakukan wawancara, Denise pun secara terangan mengaku kecewa dengan hasil podcast kedua selebriti tersebut.

Denise menyebut Atta dan Aurel Hermansyah telah menyudutkannya selama wawancara podcast. Sementara itu, Denise juga tak terima dengan hasil akhir podcast milik Deddy. Pasalnya, Deddy menyebut Denise sebagai perempuan murahan dalam judul podcast YouTube-nya.

Denise pun naik pitam dan meminta Deddy mengganti judul podcast YouTube tersebut. Ia juga memberi waktu 3x24 jam untuk Deddy agar segera meminta maaf kepadanya.

Sementara itu, selebriti kontroversial Barbie Kumalasari bari saja membagikan postingan tak terduga melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Barbie membagikan potret kebersamaannya dengan Uya.


Mengejutkannya, Barbie membahas perihal artis sensasi yang merugikan orang lain dalam kolom caption postingannya. Warganet pun sontak mengklaim bahwa Barbie turut mengomentari perseteruan Denise dan Uya.

Photo-INFO

Instagram

Barbie mengaku bahwa dirinya prihatin melihat orang-orang yang senang mencari sensasi demi popularitas. Bahkan ia menyebut istilah keluarga panik dalam kolom caption postingannya yang bukan lain adalah Uya. Barbie lantas berpesan agar menjadi artis yang tak merugikan orang lain.

"Prihatin bgt ya sm seeorang yg otw mencari popularitas dan cr sensasi... sampe bikin satu keluarga panik," tulis Barbie melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (7/5). "Jadilah artis sensasi yg tdk merugikan org lain.

Namun sayangnya, postingan Barbie itu malah ramai akan komentar nyinyir dari warganet. Netizen beramai-ramai kembali menyinggung masa lalu Barbie.

"Macam gk pernah aja, bahkan lbh mnyakitkan," celetuk @shar**. "Gak inget banget lu udah merugikan org lain juga dengan sensasi lu. Manusia oplas, sadar lu kapan," seru mia**. "Wahh nyindir Denise nih kyk nya," seru @ning**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait