Kemampuan Menulis Lagu Woozi SEVENTEEN Diakui Penulis Profesional, Disebut Super Berbakat
Twitter/pledis_17
Musik

Woozi SEVENTEEN dikenal sebagai seorang jenius musik. Dia adalah orang di balik lagu-lagu grup yang paling terkenal termasuk 'Mansae', 'Home', 'Clap' dan banyak lagi.

WowKeren - Woozi SEVENTEEN (II) dikenal sebagai seorang jenius musik. Dia adalah orang di balik lagu-lagu grup yang paling terkenal termasuk “Mansae” “Home,” “Clap” dan banyak lagi.

Seperti apa dia sebenarnya di studio tanpa kamera disekitarnya? Spesialis dan penulis lagu K-Pop A&R Michelle Cho memberi fans jawabannya. Dalam sebuah wawancara dengan ReacttotheK, dia tidak bisa tidak memuji profesionalisme Woozi setelah bekerja dengannya di masa lalu.

"Woozi sangat berbakat. Dia adalah penulis lagu yang hebat ketika dia bergabung di sesi itu," ungkap Michelle Cho. Michelle Cho kemudian mengungkapkan bahwa pengalaman sebelumnya sebagai penulis lagu membuatnya merasa betah di dalam studio.


"Dia sudah mapan, sepertinya dia tahu apa yang ingin dia lakukan. Dia adalah penulis yang hebat," puji Michelle Cho. Menulis Cho, Woozi memastikan untuk memberikan pendapatnya tentang arah musik yang ingin diambil SEVENTEEN, membuatnya menyegarkan untuk bekerja dengannya.

"Aku ingat mendapatkan itu, 'Oh, mereka ingin mencoba gaya seperti ini?' Jadi kami memiliki lagu yang cocok dengan itu. Lagu untuk 'Habit' diproduksi, dan kemudian Woozi mengerjakan topline," lanjutnya.

Di sisi lain, SEVENTEEN saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka. Album tersebut nantinya akan berjudul "Your Choice". SEVENTEEN juga akan meluncurkan proyek tahun 2021 mereka "Power of Love" dengan album comeback mereka. Proyek ini sendiri telah dibuka dengan kolaborasi member mereka, Mingyu dan Wonwoo.

Keduanya berduet untuk merilis single berjudul "Bittersweet". Dalam single itu, mereka juga menggaet solois cantik Lee Hi. Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts