Emma Stone Ingin Bintang Pendahulu 'Cruella' Glenn Close Dilibatkan dalam Sekuel
Walt Disney Pictures
Film

Ini berpotensi memungkinkan Emma Stone mengulangi peran sebagai Cruella muda dengan Close juga memainkan karakter yang sama beberapa dekade di masa depan.

WowKeren - "Cruella" mendapat sambutan yang sangat baik dari para pemirsa. Kekinian, dilaporkan jika Disney telah mulai melakukan pengembangan sekuel.

Emma Stone dan Emma Thompson siap untuk sekuel Cruella yang juga akan membawa kembali Glenn Close sebagai Cruella de Vil. Dibintangi Stone sebagai Cruella yang lebih muda dengan Thompson yang berperan sebagai bosnya yang bernama Baroness von Hellman, Cruella secara khusus dipuji karena akting dari bintang utamanya.

Close juga berperan sebagai produser di film tersebut, meskipun dia tidak membuat penampilan cameo apa pun. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Rotten Tomatoes, keduanya ditanya mengenai ide sekuel yang diatur dalam dua garis waktu yang berbeda, mirip dengan "The Godfather Part II".


Ini berpotensi memungkinkan Stone untuk mengulangi peran sebagai Cruella muda dengan Close juga memainkan karakter yang sama beberapa dekade di masa depan. Tertarik dengan konsep tersebut, Thompson, yang juga seorang penulis skenario, menjelaskan bahwa dia siap untuk menulis naskahnya.

"Saya sedang menulis itu sekarang," kata Emma Thompson. "Sebenarnya, apakah ada yang punya kertas? 'Dear Mr. Disney...' Oh, apakah dia masih ada? Aku bahkan tidak tahu. Tolong, bisakah kita melakukan apa yang baru saja disarankan dalam wawancara ini? Aku mengirim itu. Ya Tuhan itu benar-benar bagus, oke!"

Ketika ditanya apakah dia juga akan membintangi "Cruella 2" dengan gaya Godfather Part II, Stone menjawab: "Ya Tuhan, ayolah. Jika Emma Thompson menulis sesuatu, (saya akan ikut)."

Sementara itu, Glenn Close sendiri tampaknya tertarik untuk mengulangi peran Cruella de Vil. Sebelum "Cruella" rilis, Close berbicara tentang sekuel potensial untuk versi karakternya dalam sebuah wawancara dengan Variety. Meskipun dia tidak menawarkan secara spesifik, Close menyimpulkan dia memiliki "kisah hebat" untuk diceritakan bahwa entah bagaimana melibatkan Cruella yang berakhir di selokan New York.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts