Heboh Kabar Gofar Hilman Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Pengakuan Korban
Instagram/pergijauh
Selebriti
Gofar Hilman Difitnah Pelecehan Seksual

Gofar Hilman mendadak ramai jadi perbincangan lantaran dikabarkan pernah melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan. Lantas berikut penjelasan selengkapnya dari korban!

WowKeren - Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan dengan kabar soal presenter Gofar Hilman pernah melakukan pelecehan seksual pada seorang perempuan. Hal tersebut diungkap oleh akun @quweenjojo atau Nyelaras yang mengaku sebagai korban pada Selasa (8/6) di Twitter.

Korban mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi di bulan Agustus 2018. Saat itu dirinya datang ke sebuah acara di Malang yang menghadirkan bintang tamu Gofar Hilman.

Sang korban kemudian berniat mendekat ke panggung untuk kebutuhan Instagram Story. Dan saat itu pula Gofar merangkulnya dan menurutnya sikap tersebut adalah bagian dari keramahan sang artis pada penggemar.

Namun ternyata si korban salah sangka. "Setelah selesai rekam video bareng dia, tangan dia tiba-tiba peluk gue dari belakang. Gue mulai bingung harus gimana karena pelukannya kok kenceng banget?" katanya.

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," imbuhnya. lebih lanjut, tangan Gofar pun lantas diceritakan mulai menyentuh bagian sensitifnya.


Si korban sempat berontak namun tak dihiraukan oleh sang artis. "Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue. Gue minta lepas nggak didenger dan kondisinya depan gue rame banget cowok menyaksikan itu cuma teriak 'dienakin kok nggak mau?' Iya, gue langsung ngerasa rendah banget," ungkapnya.

Beruntung ada seorang lelaki yang menariknya sehingga dia aman setelah mengikuti instruksinya. "Dia bilang 'udah, lo aman di sini'. Gue lupa banget nama lo, tapi kalau suatu saat lo baca dan engeh ini elo, maaf gue belum sempet ngomong makasih banyak udah nolongin. Gue berusaha stay cool saat itu tapi otak gue sebetulnya blank," tuturnya.

Si korban juga menceritakan bahwa sebelumnya ia sudah menceritakan hal ini lewat unggahannya di Instagram, Namun kala itu ia tak mendapatkan banyak dukungan sehingga memilih untuk menghapus postingannya.

Dan kini, ia pun meminta Gofar Hilman untuk menyadari perbuatannya tersebut. Pasalnya kejadian tesrebut membuat korban trauma. "Tanpa sadar gue masih gemeter dan punya emosi terpendam tiap gak sengaja liat dia di TV," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts